Bantu akil melawan tumor otak ganas

Peduli Kasih Indonesia – Halo #OrangBaik Perkenalkan Saya Bapak Basuki Rahmad, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai driver ojek online (GOJEK). Saya ingin menggalang dana untuk anak saya, M.naufal muzzaki yang hingga saat ini terbaring lemah di rumah karena penyakit tumor otak ganas yang di deritanya sejak 6 bulan yang lalu.

Akil, nama panggilan M.naufal muzzaki sudah kelas 6 di SDN bojong 1, kunciran, tanggerang. Harus berhenti sekolah karna penyakit yang di deritanya semakin membuatnya lemah. Hingga saat ini, akil sudah menjalani pengobatan :
1. Operasi pengangkatan tumor otak
2. Operasi traceostomi untuk pemasangan oksigen di leher
3. Pemasangan selang di hidung untuk menyalurkan makanan.

Akil adalah anak pertama dari lima bersaudara. Selain Akil, adiknya yang paling kecil bernama Rafa juga menderita sakit Bengkak Ginjal.

Dengan dua anak yang sedang berjuang tersebut, saya harus membanting tulang sedangkan istri dirumah harus menjaga dua buah hari kami. Rafa harus melakukan pengobatan rutin ke RS di Jakarta Selatan.

Setiap check up harus saya antarkan menggunakan motor sejak subuh, kemudian saya lanjut narik. Sementara istri saya mengantar Rafa, Akil dijaga oleh adik permpuannya yang baru kelas 3.

Semua usaha ini saya perjuangkan demi kesembuhan kedua anak kami. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengobatan lanjutan dan pembelian kebutuhan Akil seperti pampers, oksigen yang harus tersedia setiap hari, alat suntik untuk makan dll

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG” www.kitabisa.com
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 081297942902 atau dengan istri saya, ibu lupi 081310265153

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.