Bantu anak Mu’alaf Agustina melawan Hidrosefalus

Peduli Kasih Indonesia – Mohon doa para sahabat untuk kesembuhan agustina serta sama2 menyisihkan rizki membantu meringankan beban keluarga mualaf dalam mengupayakan pengobatan Agustina

Bantu Lembaga Peduli Dhuafa dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke “Bantu anak Mu’alaf Agustina melawan Hidrosefalus”.

Perkenalkan saya Abdurahman ( sebelum mualafa Marolop Makub Mbroru ) dan Istri Kiki Nasution, asal Desa Peunaron, kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, cerita perjalanan panjang kami untuk kesembuhan Putri kami, Anugerah Agustina.

Agustina saat ini sedang berjuang melawan rasa sakitnya yang semakin hari kepalanya semakin membesar dan sering kenjang-kenjang yang membuat nya menangis setiap saat karena menahan rasa sakit.

Agustina Menjerit sakit, saat di gendong neneknya

awalnya anak kami hanya demam biasa dan mencoba berobat di pukesmas, dan pada umur 4 bulan muncul benjolan di kepalanya yang semakin hari semakin membesar.

berat badannya turun drastis dan kepalanya semakin besar hampir tiap malam kejang-kejang , sedangkan pihak pukesmas menyerankan untuk di bawa kerumah sakit tetapi karena keterbatasan ekonomi membuat kami tertahan dan hanya bisa berdoa untuk kesembuhan Agustina.

Kunjungan Relawan LPD kerumah Agustina di Desa Penaron Kec. Penaron Aceh Timur.

Alhamdulillah pada tanggal 23 Febuari 2019 relawan Lembaga Peduli dhuafa mengunjungi ke kediaman kami desa penaron Aceh Timur, setelah melihat agustina dan berbicara panjang lebar akhirnya di putuskan Agustina akan dirujuk ke RSZA oleh relawan Lembaga Peduli dhuafa, kami sangat bersyukur akhirnya anak kami bisa menjalani perawatan yang maksimal.

Tim Medis sedang memasang Infus, dan di dampingi Ketua LPD Aceh Timur bersama Ibunda Agustina

saat ini Agustina sedang menjalani perawatan dirumah sakit Zainal Abidin, Alhamdulillah setelah pemeriksaan dokter agutina kondisi tubuhnya stabil dan menurut keterangan dokter harus menjalani pengobatan rutin nantinya setelah pulang kerumah sakit.

Alhamdulillah pengobatan Agustina akan di tanggung BPJS setelah relawan LPD mengurus pembayaran tunggakan BPJS selama 2 tahun, karena dulu kami semasa bersama keluarga di langkat semua di daftar BPJS mandiri oleh keluarga tetapi setelah saya masuk Islam kami harus keluar dan pindah ke Aceh kampung halaman istri.

hanya saja biaya akomodasi dan keperluan Naura selama dirumah sakit serta untuk kebutuhan perbaikan gizi Agustina, ini berat bagi saya yang hanya bekerja serabutan dan istri saya hanya Ibu rumah tangga saat ini fokus mengurus agustina.

Tatapan Agustina yang penuh harapan

segala keterbatasan tidak menjadi penghalang untuk mengupayakan Agustina sembuh, karena kami yakin Allah selalu mengiringi perjalanan kami yang begitu panjang”. Abdurrahma , Ayah Anugerah Agustina.

Agustina berada dalam Ruang UGD di dampingi Ibundanya di RSZA

Sahabat jangan kita biarkan Agustina berjuang sendiri, kamu bisa membuat agustina bisa tersenyum kembali untuk menjemput kesembuhannya dengan membantu ber donasi untuk meringankan beban keluarga agustina dalam mengupayakan kesembuhan nya.

  1. Klik #Donasi sekarang#
  2. Dapat Laporan Via Email
  3. Donasi terkumpul akan digunakan untuk pendampingan, akomodasi berobat dan perbaikan Gizi Agustina
  4. Program tersebut merupakan salah satu Program lembaga peduli dhuafa dalam membantu pendampingan Pasien Dhuafa ( Program Dhuafa sehat )
  5. untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi : 0853 7126 6650 ( Lembaga Peduli Dhuafa ) atau 0823 1721 3009 ( ketua LPD Aceh Timur ).