Bantu Clairine melawan Penyakit Kanker Otak

Peduli Kasih Indonesia – Mohon bantuan untuk anak kami clarine yang menderita penyakit kanker otak MEDULO BLASTOMA agar proses penyembuhan anak kami dapat segera dilaksanakan.

Papa sakit. sakit”
Kata-kata itu yang selalu diucapkan Clairine. Tuhan bagaimana bisa Clairine yang masih kecil harus merasakan sakit yang sedemikian hebatnya. -Billy, ayah Clairine.

Halo #OrangBaik, perkenalkan saya Billy Nugroho asal Jawa Timur, pekerjaan sales. Saya ayah dari gadis cilik yang hebat, Clairine.

Saat ini Clairine menderita Kanker Otak yang sudah menyebark ke tulang punggungnya.

Tak ada tanda apapun sebelumnya. Berawal dari muntah-muntah selama dua minggu dan saat check up ternyata ada tumor di kepalanya.

Setelah dioperasi, ternyata benjolan di kepala Clairine adalah Kanker Medulloblastoma Stadium 4.
Dia harus menjalani kemoterapi dan radiasi. Rambut Clairine habis tak bersisa karena efek dari operasi dan kemoterapi.

Sebenarnya kami sudah pernah berobat menggunakan BPJS. Namun antriannya sangat panjang dan Clairine tak kunjung mendapat tindakan. Tak pikir panjang, kami langsung membawa buah hati kami ke RS Swasta supaya bisa langsung ditangani.

Karena kondisi Clairine tak kunjung membaik, akhirnya dengan modal nekat kami membawanya ke Subang, Malaysia dengan harapan biayanya tak semahal di Singapura.

Disanalah kami tahu bahwa kanker sudah menyebar sampai ke tulang punggung Clairine.
Sedih, terpukul dan tidak percaya semua ini menimpa buah hati kami. Clairine yang dulu ceria dan cerewet berubah drastis. Kesadarannya menurun dan tentu saja dia sering merasa kesakitan.

Tuhan kalau bisa ditukar, biar saya saja yang menanggung sakitnya Clairine. Kasian dia masih kecil dan gak berdosa.

Saat ini pengobatan Clairine terhambat karena kendala biaya. Kami sekeluarga stres dengan tingginya biaya pengobatan untuk Clairine yang bisa sampai RM 500.000 atau 1,7 Milyar lebih untuk kemotherapi, radiasi, operasi, dan lain sebagaimnya. Dana selama ini dari bantuan keluarga besar tetapi tidak terlalu banyak dan hanya cukup untuk biaya serangkaian test yang dilakukan. Kami ingin menggalang dana untuk penyembuhan buah hati kami, Clairine.

Sata sangat berharap banyak yang sayang Clairine dan mau membantu kami berjuang. Caranya:

Klik “DONASI SEKARANG” www.kitabisa.com
Masukan nominal donasi
Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)
Dapat laporan via email
Selain berdonasi, teman-teman juga bisa menyebarkan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang membantu buah hati kami.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 082139052906

Terimakasih atas doa dan bantuan yang diberikan untuk Clairine. Semoga Tuhan membalas kebaikan teman-teman. Amin.