Bantu Ibu Driver Ojol Berjuang Untuk Ariendra dengan Kelainan Usus!

Peduli Kasih Indonesia – Ibu Nur Rahmawati sebagai driver GO-JEK berjuang bersama Ayah ichwan (43) yang seorang buruh, demi terkumpulnya biaya pengobatan Ariendra (3 th). Moch Ariendra Al Rasyid sudah operasi 4 kali di RSUD Bojonegoro demi berjuang melawan Suspeck Hisprung (kelainan usus).

Tapi setelah 1 tahun operasi, sakit Ariendra kambuh hingga perutnya membesar karena susah BAB meski sudah dibuatkan saluran usus (kantung kolostomi) yang langsung akan mengeluarkan kotoran dari perut.

Hingga Ariendra dirujuk ke RS di Surabaya dan melakukan pemeriksaan 3 kali. Sayang, kondisi Ariendra belum membaik. Orang tua Ariendra pun sudah kehabisan biaya untuk berobat dan kini ia hanya dirawat di rumah seadanya.

Karena itu, Ariendra harus segera operasi pembuatan lubang kolostomi lagi agar ususnya dikeluarkan untuk BAB.

Meski operasi tersebut dicover BPJS, halangan terbesar adalah biaya transportasi bolak-balik Surabaya-Bojonegoro, serta kebutuhan medis selama di rumah sakit.

Melihat kondisi Ariendra yang sangat parah, ia butuh penanganan segera. Karena itu, ACT berikhtiar menggalang dana untuk pengobatan Ariendra.

Kami juga butuh dukunganmu agar Ariendra sembuh! Caranya:

  1. Klik ‘’DONASI SEKARANG‘’
  2. Transfer via rek Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Credit card
  3. Dapatkan laporan via email

Disclaimer:

  1. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pendampingan dan akomodasi pengobatan Adek Ariendra.
  2. Jika donasi melebihi target, donasi akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan penerima manfaat MSR lainnya.
  3. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) SURABAYA yang fokus dalam pendampingan pasien MSR.
  4. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Aksi Cepat Tanggap ( ACT) SURABAYA. Info DIPO (+62 821-3993-2818)