Bantu Malikah Sembuh dari Hidrosefalus dan Tumor

Peduli Kasih Indonesia – Saya hanya ingin Malikah tidak lagi menahan sakit dan bisa bermain seperti teman sebayanya” – Ustadz Abdul Ghofar, Ayahanda Malikah

Malikah Qurrata’ayun diumurnya yang belum genap 2 tahun ini, sudah harus berjuang untuk mempertahankan hidupnya.
Berbeda dengan teman sebayanya yang sedang asik bermain, Malikah harus terbaring lemas di ruang ICU RSUD Kanujoso, Balikpapan karena penyakit yang menggerogoti tengkorak kepalanya.

Awalnya Malikah divonis terkena penyakit Hemorrhagia Intrakranial setelah demam tinggi. Penyakit ini membuat pendarahan di dalam tengkorak kepala Malikah.

Setiap harinya, ada cairan sebanyak 100 sampai 200 cc yang harus dikeluarkan dari kepala mungilnya. Kerap kali, tangan Malikah harus ditahan ketika diberikan obat yang dimasukkan melalui dubur.

Setelah melakukan operasi, ternyata Malikah tak kunjung sembuh. Setelah CT Scan, Malikah divonis terkena penyakit Hidrosefalus dan Tumor di bagian kepala karena terdapat pembengkakan di kepalanya.
Malikah harus secepatnya dioperasi untuk mengeluarkan cairan dari kepalanya. Penyakit Hidrosefalus yang tidak segera ditangani dapat merusak jaringan dan melemahkan fungsi otak.

Dokter menyarankan Malikah harus di operasi di Samarinda karena peralatan di sana lebih memadai.

Ustadz Abdul Ghofar, Ayah Malikah, tak henti-hentinya berdoa kepada Allah agar putri kesayangannya diberikan kesembuhan. Namun, sebagai seorang guru dan pedakwah, beliau memiliki cukup dana untuk operasi Malikah di Samarinda.
Ditambah dengan pembelian obat dan keperluan lain untuk perawatan di rumah sakit. Ustadz juga harus cuti sementara dari pekerjaannya untuk menjaga Malikah.

Diumur yang sangat belia ini, Malikah harus berjuang dengan keras melawan penyakitnya. Mari dukung dan bantu Malikah untuk sembuh dan bisa bermain seperti sedia kala.
Klik “DONASI SEKARANG” www.kitabisa.com
Masukkan nominal donasi
Pilih bank (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit)
Dapatkan laporan lewat email
Disclaimer
1. Donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk membantu kelancaran operasi Malikah.
2. Fundraising ini merupakan penggalangan dana untuk program Senyum Anak Indonesia dari BMH.
2. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Herman (+62-896-3559-5921).