Bantu Meilkha Agar Bisa Melanjutkan Kemoterapi

Peduli Kasih Indonesia – Mohon doa dan dukungannya agar aku dapat melanjutkan kemoterapi dan sembuh dari kanker Limfoma.

Saya harus menjalani 3x Kemoterapi lagi, tapi karena tak memiliki biaya semua upaya harus terhenti. Saya memang sangat mengharapkan bantuan orang-orang baik melalui penggalangan dana ini, tapi saya pun tetap berjualan ceker agar bisa kumpulkan biaya untuk Kemoterapi & untuk kuliah lagi.” -Meilkha

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan saya Meilkha. Izinkan saya menceritakan perjuangan saya melawan kanker yang ada di tubuh saya.

Cerita ini dimulai pada tahun 2014 saat muncul benjolan di leher. Awalnya saya pikir ini benjolan biasa namun lama kelamaan benjolannya semakin membesar. Akhirnya saya dibawa ke RS Yowari Jayapura dan setelah menjalani pemeriksaan, hasilnya menyatakan saya mengidap penyakit TBC. Dokter memberikan obat TBC untuk saya konsumsi.

Tapi benjolan tersebut semakin besar dan sakit, akhirnya orangtua saya memutuskan untuk membawa saya ke Jogjakarta utnuk diperiksa di RS panti rapih. Sesampainya disana saya melakukan biopsi, kemudian hasilnya hanyalah infeksi saja.

Setelahnya saya kembali ke papua, namun sungguh terkejut karena tumbuh lagi benjolan lain di ketiak saya yang lama kelamaan semakin besar juga! Hingga akhirnya saya tak lagi bisa menggerakkan kaki saya dan tak mampu berjalan (lumpuh).

Karena khawatir, orangtua saya kembali membawa saya ke Jogjakarta untuk diperiksa kembali di RS panti rapih. Namun, karena biaya yang kami miliki tak cukup untuk saya bisa menjalani pemeriksaan disini sehingga kami meminjam dana ke Bank.

Alhamdulillah, setelah meminjam dana di Bank, saya bisa diperiksa. Hasilnya, benjolan yang muncul di ketiak tersebut menjadi awal saya didiagnosa mengidap Kanker Limfoma Stadium 3.

Saya segera berobat ke dokter spesialis kanker. Dokter menyampaikan bahwa kanker saya sudah menyebar ke paru-paru , diagfragma, tulang paha dan tulang belakang. Jadi, satu-satunya jalan saya untuk sembuh ialah kemoterapi.

Akan tetapi, biaya kemoterapi sangatlah besar yakni 55,600 juta untuk sekali kemoterapi.

Namun, aku belum bisa kemoterapi karena ketiadaan biaya. Aku bukan dari keluarga yang berada, hutang di bank juga sudah membengkak. Ditambah lagi BPJS tidak dapat menutup seluruh biaya.

Sangat besar harapanku akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar aku bisa melanjutkan kemoterapiku hingga selesai, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG” www.kitabisa.com

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

“Dengan menggalang dana di kitabisa saya berharap saya bisa segera sembuh dan kuliah kembali”