Bantu Tiara Melawan Pendarahan Otak Bawaan Lahir

Peduli Kasih Indonesia – Mohon doa dan bantuannya untuk Tiara agar bisa sembuh dari Pendarahan Otak bawaan lahir.

Kami rindu dengar tangisan Tiara. Kami pun akan melakukan apapun agar anak kami bisa sembuh dari pendarahan otak, hidrosefalus, dan gagal pernapasan

Sekarang kondisi Tiara sedang kritis dan sempat koma. Kami mohon doanya untuk Tiaraā€¯ – (Indra, Ayah Tiara)

#Orang baik perkenalkan, saya Indra, hubungan saya dengan Tiara adalah orang tua kandung.

Tiara Ayu Kinasih, lahir pada 2 November 2018 secara prematur, pada usia kandungan 8 bulan di RS.Karang Tengah Medika, Tangerang akibat tertelan air ketuban.

Saat lahir, Tiara tak menangis bahkan untuk bernafas pun ia sulit. Setelah dilakukan tindakan medis, Tiara langsung dirawat di ruang NICU dan harus bernapas menggunakan ventilator, tanpa menggunakan BPJS

Setelah dilakukan tindakan cek kromosom, Tiara divonis dokter mengidap kelainan di kepala (pendarahan otak) dan hidrosefalus.

Akhirnya, Tiara dirujuk ke NICU RS yang berada di Jakarta barat, dengan menggunakan pelayanan BPJS. Tiara pun sempat koma hingga 22 hari.

Tiara juga mengalami gagal napas. Penyempitan saluran napas membuat batang tenggorokan Tiara harus dibolongi dan dipasang alat bantu napas melalui operasi Trakeostomi.

Sementara, untuk pendarahan otak dan hidrosefalus Tiara harus ditangani dengan hati-hati.

Sambil terus melihat kondisi Tiara, dokter belum dapat memutuskan apakah Tiara harus operasi atau tidak. Untuk saat ini, Tiara hanya diberi obat penahan sakit di kepalanya.

Setelah 2 bulan lebih, senang akhirnya kami bisa menimang Tiara meskipun tidak boleh lama.

Saat ini di PICU, Tiara bergantung pada alat-alat khusus dan obat-obatan untuk menangani pendarahan di otaknya yang tidak dijamin BPJS. Di antaranya, alat suction, alat uap, oksigen, dan alat monitor pasien.

Sampai saat ini pun, Tiara masih dirawat di ruang intensif. Kalau dihitung, sudah 38 hari Tiara di ruang NICU dan 15 hari di ruang PICU.

Besar harapan kami kepada bapak/ibu, saudara/i untuk bersedia donasi demi kesembuhan Tiara. Berapapun itu, besar atau kecil, sangat berarti bagi kami, terutama Tiara.

Teman-teman #OrangBaik, mari bantu doa dan donasi dengan cara:

Klik tombol merah “Donasi Sekarang”
Masukan nominal jumlah donasi
Pilih metode transfer (transfer bank, kartu kredit, dan Go-Pay)
Mohon bantu share juga ke WA, FB.atau media sosial lain.
Terima kasih banyak atas doa dan bantuan dari teman-teman semua.

Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa menghubungi WA Indra Kumala : 085810569608