Berjuang bersama Fakhira lawan Jantung Bocor

Peduli Kasih Indonesia – Fakhira kini sedang terbaring lemah karena ada Bocor di Jantungnya. Mohon doa dan bantuannya agar Fakhira bisa berkumpul dengan keluarga serta kembarannya.

Halo Om dan Tante baik semuanya!

Perkenalkan namaku Fakhira Rahma Khair. Aku punya kembaran loh om dan tante,namanya Fakhika Rahma Khair. Usia kami baru 7 bulan,namun kami berdua sudah harus berjuang loh om dan tante. Dan inilah cerita perjuangan dari kami…

Sudah sekitar 4 bulan ini, aku dan Fakhika tidak bertemu,karena aku harus dirawat di RS akibat ada lubang di jantungku. Ya,dari lahir aku dan kembaranku didiagnosis mengidap Jantung Bocor.

Untungnya,kondisi Fakhika sudah membaik. ia diperobolehkan untuk pulang kerumah namun harus tetap melakukan kontrol sebulan sekali ke RS. Aku senang sekali karena Fakhika bisa sembuh,sehingga ayah dan ibu tidak kesepian dirumah.

Oh iya,aku sudah banyak sekali melewati beberapa pemeriksaaan loh om dan tante,seperti cek darah setiap saat,foto Rontgen,X-ray dan terakhir broncoskopi. Banyak ya,om dan tante? Aku sudah dijadwalkan untuk operasi,namun belum tahu kapan karena aku harus mengantri dengan pasien-pasien lain.

Sudah sekitar 4 bulan ini aku masih terbaring lemah di ruang ICU rumah sakit anak di daerah Jakarta. Dan selama itu pula aku tidak bisa merasakan hangatnya pelukan Bunda dan Ayah. Mereka tidak pernah henti-hentinya memberikanku semangat. Mereka bilang,Fakhika merindukanku dan ingin segera bisa berjumpa denganku dirumah.

Jika om dan tante semua ingin berjuang bersamaku,om dan tante bisa berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG” www.kitabisa.com
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Mohon doanya juga ya om dan tante supaya aku bisa segera sembuh dan berjumpa dengan kembaranku dirumah. Terima kasih om dan tante semua.

Jika ada yang ingin ditanyakan,om dan tante bisa hubungi ayahku di :

0856-9308-3205 ( Ade Khoerudin )

Salam dari aku yang sedang berjuang untuk sembuh,

Fakhira.