Diah dan Royyan Berjuang Hidup di Ruang NICU

Peduli Kasih Indonesia – Kami mohon doa dan bantuan untuk anak-anak kami yang sedang berjuang hidup di ruang NICU.

Saat hamil, saya sudah terbayang rumah akan ramai dengan anak kami yang kembar tiga. Tapi ternyata takdir berkata lain, kami harus kehilangan satu anak kami.

Bahkan sekarang dua anak kami sedang berjuang untuk hidup di ruang NICU. Banyak kabel dan selang yang menempel di badan mereka. Ya Allah nikmat sekali cobaan yang Engkau Berikan” -Iva Yanti, Ibunda Diah, Royyan dan Raja.

Assalamualaikum, perkenalkan saya Rokiin. Saya sedang ikhtiar untuk anak saya, Diah Rif’atul Mahmudah dan Muhammad Royyan Al Mubarok.

Istri saya, Iva Yanti terpaksa melahirkan anak kami yang kembar tiga dalam keadaan prematur 33 minggu. Saat itu tanggal 4 April 2019 dia mengalami kontraksi hebat dan langsung saya bawa ke rumah sakit terdekat, yaitu Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah menjalani persalinan normal, ternyata kami harus menerima kenyataan anak kami Muhammad Razab Ilham meninggal dunia.

Sedangkan dua anak saya, Diah dan Royyan saat ini dirawat di NICU karena kondisinya sangat lemah.

Biaya di NICU yang sangat mahal membuat saya yang hanya bekerja sebagai buruh potong ayam ini kewalahan. Keluarga dan saudara sudah banyak membantu untuk biaya persalinan istri saya sebesar 23 juta.

Sekarang saya benar-benar tidak punya uang untuk membayar NICU yang hampir 5 juta perhari, padahal Diah dan Royyan kondisinya masih lemah dan harus terus dirawat.

Karenanya saya mohon kebaikan teman-teman untuk membantu anak-anak saya dengan berdonasi. Caranya:

Klik tombol “DONASI SEKARANG” www.kitabisa.com
Masukan nominal donasi
Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera
Dapat notifikasi via e-mail
Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu anak-anak kami.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di +62 896-3024-6469

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah Swt membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Wassalamualaikum

Disclaimer
1. Campaign ini adalah bagian dari program #bisasembuh bersama RS Muhammadiyah Taman Puring
2. Donasi yang terkumpul lebih dari target donasi, akan digunakan untuk membantu pasien lain dan disalurkan melalui program #bisasembuh bersama RSMTP (www.kitabisa.com/bisasembuhrsmtp)