Peduli desta lawan penyempitan sal. empedu

Peduli Kasih Indonesia – Assalamualaikum warohmatulihi wr, wb
nama saya desta maulana sinabariba, saat ini saya tinggal di rumah singgah RSCM, asal saya dari Bengkulu utara, niat kami datang ke RSCM ini untuk berobat penyakit saya .
Awalnya saya muntah darah waktu saya
Hendak solat subuh, saat itu muntah pun berlanjut hingga akhirnya saya di bawa ke rumah sakit daerah, di situ saya di pasang selang NGT untuk mengeluarkan darah dari dalam perut, saya di suruh puasa berhari2, hingga akhirnya dokter memperbolehkan untuk makan lewat selang, makan pun harus lewat selang. Saat itu saya selalu saja muntah darah, hingga akhirnya sekolah pun menjadi ibas nya, sekolah satu hari masuk RS dua minggu ,saat ke 6 kalinya saya ke RS karna muntah darah dokter pun menyerah, dokter itu memanggil org tua ku untuk membawa ku ke Rscm awalnya kami tidak ad dana untuk pergi ke jakarta,tapi dengan kerja keras org tua ku, sedikit uang kami gunakan untuk ongkos kami berangkat ke jakarta, awal nya kami mau menghemat dengan berangkat menggunakan mobil trevel, tpi di tengah jalan saya kumat lagi hingga di bawa ke RS hasanudin, saat itu dokter membawa ku ke ICU, selang beberapa hari saya di bolehkan untuk pulang, untunglah ada saudara di sana, saat 2 minggu kemudian sayapun kumat lgi, hingga dokter membawaku kembali ke ICU saat itu tuhan benar2 sangat menguji ku, tubuh ku yg tak berdaya,darah banyak keluar dari mulut dan anus ku. Darah yg di masukan tidak lagi di terima oleh tubuhku, keluar dan selalu keluar ,rasanya seperti sudah di bawah angan malaikat . Suster pun ngx tau harus bagai mn, pgi harinya dokter pun datang dan memeriksa ku, dan kembali merujuk ku ke RS provinsi saat itu tensi darah ku 50 dan hb ku hanya 3 di situlah dokter menfonis saya mungkin tidak selamat. Tetapi orangtua saya tetap membantah hal itu, karna orgtua ku percaya klau maut ad di tanggan tuhan , aq pun bersyukur pada tuhan aq masih di kasih kesempatan untuk hidup,saat saya di RS provinsi saya dapat 15 hari saat itu kami langsung berangkat menggunakan pesawat sesampai di sana selang beberapa hari saya pergi ke poli dan melakukan tindakan endos kopy dan akhir ny dokter menemukan penyakit saya yaitu Varises esofagus tenggorokan dan penyempitan saluran empedu serta ad batunya, sesaat kemudian dokter menyuruh saya ke poli bedah untuk melakukan tindakan oprasi, di situlah saya menagis, ngapa harus oprasi,

setelah menunggu akhirnya saya di panggil untuk melakukan tindakan pasang selang RCP, merasakan sakit iya memang sakit, tpi aku harus kuat harus bisa untuk kembali sembuh, setelah beberapa hari dokter memperbolehkan saya untuk pulang ke kampung dan kembali lgi setelh 3 bln, saat saya di rumah harapan saya bisa ikut ujian tpi nyatanya gx bisa lgi ,setelah 3 bln di rumah aq pun kembali ke jakarta, untuk kembali memasang atau melepas selang, harapan saya saluran empedu ku sudah lebar, aku udh terlalu lama nahan sakit, ya allah aku gx mau di pasang selang dan kembali menahan sakit lagi ,saat aq di ruangan dokter gizi menyuruh ku meminum susu ensur 800 ml grm, yang harganya mahal menurut kami 250 Rp, kadang aq selalu berfikir kenapa aku sakit, kenapa aku harus menyusah kan org tua ku, rasa bersalah itu selalu ad di pikiran ku, dulu aq pernah bilang bapak, mama gx ush beli susu itu lgi lah mahal, terus mma bilang gx bisa itu untuk kesehatan tubuh mu, dokter pun demikian. Ya allah sehat kan lah aq….
aminnn

jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol ‚ÄúDONASI” www.pedulisehat.id
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman.