Aria Bocah Raksasa Asal Karawang Butuh Bantuan

Peduli Kasih Indonesia – Aria bocah raksasa asal Karawang masih butuh bantuan orang baik untuk melanjutkan perawatan setelah operasi bariatrik (penyempitan lambung)

Bantu Ade Soemantri dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke “Aria Bocah Raksasa Asal Karawang Butuh Bantuan”.

Saya Ade Soemantri, Ayah dari Aria Permana.

Setelah menjalani serangkaian operasi kini berat badan Aria berkurang drastis menjadi 87 kilogram. Aria sudah bisa beraktivitas sehari-hari. Bahkan ia sudah bisa bermain bola bersama teman-temannya.

Sekilas tidak terlihat ada masalah pada tubuh Aria. Namun ternyata kulit dan daging yang menggelambir di bagian lengan, punggung, paha dan kaki setelah operasi sangat mengganggu Aria dalam beraktifitas.

Beragam saran mulai dari diet teratur, olahraga rutin dan nasihat lainnya selalu dikerjakannya.

Namun, untuk kembali normal Aria harus menjalani operasi untuk menyedot sisa daging yang bergelambir di tubuhnya

Dokter di RS Hassan Sadikin Bandung menyatakan bahwa perlu operasi 4-5 kali untuk menghilangkannya dengan estimasi biaya sebesar 200juta.

Kami, orang tuanya sangat berharap Aria bisa sembuh total seperti remaja pada umumnya. Oleh karena itu, Saya ingin menggalang dana untuk anak saya. Bantuan anda sangat berarti bagi kami. Anda bisa berdonasi dengan cara:

CARA BERDONASI:

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih BANK (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI Syariah/Kartu Kredit)
  4. Klik “DONASI” dan ikuti langkah selanjutnya

Tidak hanya berdonasi, anda juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terima Kasih