Bantu Aqila Bocah Difabel Melawan Mikrosefalus

Peduli Kasih Indonesia – Mohon bantuan dan suport adek Fidelia Aqila untuk Melawan Mikrosefalus

Bantu Aksi Cepat Tanggap Sumatera Barat dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke “BANTU AQILA, BOCAH DIFABEL MELAWAN MIKROSEFALUS”.

 “Kini saya jadi tulang punggung ketiga anak dengan berjualan sosis bakar. Tapi, Aqila butuh perhatian lebih sebagai penyandang disabilitas dan mengalami Mikrosefalus,” cerita Putri, ibu Aqila.

Ibu Putri (28) berjuang seorang diri untuk merawat dan membawa Aqila (6) berobat. Setelah berpisah dengan suami, ia mencari nafkah dengan berjualan sosis bakar.

Aqila terlahir sebagai difabel dengan bibir sumbing dan lingkar kepala mengecil (Mikrosefalus) yang menyebabkan tumbuh kembangnya lambat. Aqila masih seperti bayi karena belum bisa bergerak dan berjalan. Tubuhnya pun sangat kurus karena hanya bisa minum susu dan makan bubur.

“Umur 3 bulan, Aqila sudah operasi bibir sumbing. Dokter juga menyarankan untuk operasi tengkorak kepala, namun risikonya besar,” cerita Ibu Aqila.

Ibu Aqila berikhtiar membawa Aqila untuk fisioterapi. Aqila menunjukkan perubahan yang cukup baik karena pergerakan fisiknya pun mulai terlihat. Namun kini, fisioterapi Aqila saya hentikan karena terkendala biaya.

Ibu Aqila sangat berharap agar Aqila bisa terus Fisioterapi dan berobat. Karena itu, Aksi Cepat Tanggap berikhtiar membantu kebutuhan keluarga Aqila berupa modal usaha, biaya pendidikan kakak Aqila, serta kebutuhan susu dan bubur Aqila.

Kami juga butuh bantuanmu untuk memberi harapan untuk kondisi Aqila yang lebih baik! Caranya:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul tidak hanya digunakan untuk biaya pengobatan Aqila, tetapi juga memulihkan perekonomian keluarga Aqila dan MSR yang lain.
  2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) ACT yang fokus dalam pendampingan pasien MSR.
  3. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Aan (085273341257)