Bantu Carolyn Yang Epilepsi, Bedah Syaraf Otak

Peduli Kasih Indonesia – Mohon, bantu mewujudkan impian Carolyn untuk sembuh dan kembali sehat, agar dia bisa kembali beraktivitas dan bersekolah. Terima kasih.

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Sophia Jusup. kesibukan Saya sehari-sehari sebagai guru taman kanak-kanak. Saya ingin menggalang dana untuk operasi bedah syaraf anak saya, Carolyn.

Carolyn menderita penyakit epilepsi sejak 3 tahun lalu. Dalam satu hari, dia bisa kejang sebanyak 5 sampai 35 kali.

Sejak itu, kondisi Carolyn semakin menurun, dia semakin sulit berjalan, tangannya semakin sulit digunakan untuk beraktivitas, tidak bisa berbicara lagi, kontak mata semakin berkurang, dan tubuhnya semakin lemas.

Carolyn tidak bisa lagi melakukan aktivitas belajar dan bersekolah seperti anak-anak yang lain. Bila diajak berpergian, walau hanya pergi sebentar ke toko, dia pulang akan mengalami kejang.

Saya selalu berdoa kepada Tuhan agar dibukakan jalan kesembuhan bagi Carolyn, setelah banyak cara dilakukan untuk mengobati dia.

Hingga akhirnya dokter menyarankan Carolyn untuk melakukan operasi bedah syaraf otak, untuk menghilangkan sumber kejang. Inilah cara yang terbaik menurut dokter untuk dapat menyembuhkan Carolyn. Besar harapan saya agar Carolyn dapat dioperasi dan sembuh kembali.

Saya bermaksud mengajak teman-teman berjuang untuk kesembuhan Carolyn. Jika bersedia, teman-teman bisa membantu dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk operasi bedah syaraf otak di RS Semarang Medical Centre Telogorejo oleh Prof. DR. dr. Zainal Muttaqin, SpHD, SpBS.

Hingga saat ini, Ia sudah menjalani pengobatan;

  1. Pengobatan dengan obat anti kejang (3 macam obat dengan dosis paling tinggi)
  2. Diet Ketogenic (mengkonsumsi banyak lemak dan sedikit karbohidrat dengan pantauan dokter)
  3. Terapi Okupasi dan pijat acupressure untuk memperbaiki gangguan motorik yang dialaminya

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 08980830208 / 082128768767

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Salam

Sophia