Bantu Fitri Lawan Kanker Getah Bening Stadium 4

Peduli Kasih Indonesia – Ayo alirkan doa dan bantuan untuk Ibu Fitri agar sembuh dan bisa selesaikan pendidikannya!

Bantu Fitriani Ayu Wulandari dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke “Bantu Fitri Lawan Kanker Getah Bening Stadium 4”.

“Saya takkan biarkan kanker merenggut mimpi-mimpi saya. Seperti para #orangbaik, saya pun masih ingin memiliki kesehatan yang prima, fisik yang kuat untuk bisa melakukan banyak kebaikan dan mewujudkan mimpi saya untuk lulus S2 dan bisa jadi dosen” -Fitri

Perkenalkan saya Fitri, saya mengidap kanker getah bening stadium 4.

Semua ini berawal saat 2 tahun lalu, ada benjolan disebelah kiri bahu saya. Sudah diobati, namun tak kunjung sembuh hingga akhirnya saya rontgen di Sarjito dan ketahuan ada tumor di rongga paru-paru dan jantung (mediastinum).

Dokter bilang harus bedah thorax supaya bisa biopsi dan ketahuan tingkat keparahannya.

Tapi karena takut, saya mencoba pengobatan alternatif dahulu. Tak disangka, kondisi saya malah memburuk.

Segera saya dirujuk ke RS lain dan dilakukan biopsi dan pada titik ini lah saya dinyatakan mengidap kanker getah bening stadium 4.

Untuk sembuh saya harus jalani serangkaian Kemoterapi. Namun, tak seluruhnya ditanggung oleh BPJS sehingga saya harus gunakan biaya pribadi yang saya miliki.

Awalnya, saya merasa tak sanggup jalani ini. Rasanya mau menyerah saja! Tapi, teman-teman kantor, PMI dan keluarga sangat mendukung perjuangan saya, maka saya takkan meyerah!

Seberapapun beratnya, sebesar apapun biayanya selagi saya mampu saya akan upayakan meskipun harus menjual harta atau aset pribadi yang sama miliki.

Kemarin, saat ada bencana di Banten dan Yogyakarta, saya ingin sekali turun langsung dan membantu. Tapi, karena sakit ini saya tak bisa membantu.

Ditambah lagi, sekarang saya sedang mengejar gelar s2 saya. Ya, alhamdulillah, saya mendapatkan beasiswa s2 di UGM dari tempat saya bekerja yakni Badan Penjaminan Mutu Pondok Pesantren di Kampus STIKES Surya Global.

Maka itu, saya harus sembuh! Saya harus sehat lagi, supaya bisa lulus, pakai toga & bisa melanjutkan pengabdian saya untuk membantu sesama.

Akan tetapi, saya dan suami tak mampu jika harus berjuang sendiri tanpa doa dan dukungan saudara-saudara semua..

Penghasilan suami saya dari hasil menjual camilan di pasar tidak mampu mencukupi biaya kemoterapi serta perawatan. Bahkan untuk satu kali proses kemoterapi pun kami tak miliki biaya. Penghasilan kami berdua saat ini hanya sekitar 2 juta per bulan.

Padahal, biaya untuk satu kali proses kemoterapi sangat besar yaitu Rp 56.000.000. Biaya tersebut belum termasuk biaya pemeriksaan kesehatan pra dan pasca kemoterapi.

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar saya bisa melanjutkan kemoterapi hingga selesai, dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!