Bantu Ibuku Melawan Pembengkakan Syaraf Pada Otak

Peduli Kasih Indonesia – Mohon do’a, bantuan, dan dukungannya agar Ibuku cepat pulih kembali dan kita bisa kumpul kembali. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman semua.

Assalamualaikum,

Perkenalkan aku Safira, anak tunggal dari Ibu Umi, yang baru mau masuk dibangku SMA.

Aku membuat halaman penggalangan dana ini untuk kesembuhan ibuku yang saat ini sedang berjuang melawan Penyakit Pembengkakan Syaraf Pada Otak dan saat ini ibuku masih terbaring tak sadarkan diri.

Awalnya ibuku hanya merasakan pusing seperti biasa, karena ibuku juga memiliki riwayat darah tinggi.

Tetapi, Ibu bilang kalau rasa pusing yang kali ini ia rasakan semakin menjadi dan tak kunjung sembuh.

Karena khawatir, saya dan ayah langsung membawa ibu ke RS.

Untuk memastikan penyakit yang diderita, ibuku dicek menggunakan alat MRI (Magnetic resonance imaging).

Hasilnya, ibuku dinyatakan menderita penyakit pembengkakan syaraf pada otak yang mana pada saraf tersebut memiliki benjolan seperti bisul dan ternyata benjolannya pun sudah rembes sehingga dokter menyarankan ibu untuk segera operasi.

Karena, apabila benjolan tersebut pecah maka cairannya akan menyebar pada otak sehingga nyawa ibu tidak dapat ditolong lagi.
Biaya operasi yang harus ibu jalani membutuhkan biaya 125 juta, kemudian obat-obatan yg harus dikonsumsi perhari perlu biaya 4-5 juta dan biaya kamar ICU yang dilengkapi dengan peralatannya perhari mencapai 7 juta.

Tapi alhamdulillah, tanggal 31 Mei 2019, ibuku bisa operasi. Operasi berjalan hingga 11 jam, semuanya lancar. Akan tetapi, pasca operasi ibuku tidak sadarkan diri hingga saat ini dikarenakan dokter memberikan obat bius untuk mengantisipasi gerakan pada kepalanya sehingga dapat cepat pulih.

Sekarang, kekhawatiranku dan ayah belum usai, karena kami tak miliki biaya lagi untuk perawatan ibu.

Karena, total biaya RS selama 2 hari sudah mencapai 280 juta. Padahal masih banyak sekali biaya kedepan yang harus dibayar untuk pemulihan ibu.
Maka itu, kami harap bantuan dari teman-teman sekalian agar dapat membantu ibuku sehat kembali dan kami dapat berkumpul bersama lagi..

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Terima kasih, #orangbaik.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galangan dana ibuku ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu ibuku.

Sekali lagi, aku ucapkan banyak terima kasih!