Bantu Ismail Melawan Kanker Kulit Melanoma Maligna

Peduli Kasih Indonesia – 21 tahun berjuang lawan kanker kulit, berikan harapan kesembuhan untuk Ismail sekarang yuk!

Selama 21 tahun, Kanker Kulit Melanoma Maligna telah menggerogoti wajah Ismail (27). Kini, bola mata kiri Ismail pecah. Seluruh badannya dipenuhi bintik hitam. Tubuh Ismail pun hanya tinggal tulang.

Awalnya, saat usia 6 tahun, muncul bintik-bintik hitam di wajah Ismail  dan berubah jadi benjolan yang semakin membesar. Benjolan itu menutupi bibir, pelipis, dan mata sebelah kiri. Saat itu juga Ismail terpaksa berhenti sekolah, karena kulitnya tak boleh terkena sinar matahari.

Ismail, Ibu Yusnita (62) dan Ayah Ibrahim (74) berikhtiar dengan jalani pengobatan, 21 kali kemoterapi dan berkali-kali operasi di RS Arifin Ahmad, Riau. Bahkan, Ismail sampai tak ingat berapa operasi yang ia telah lewati.

Tak menyerah, Ismail masih semangat sembuh meski harus 1 kali kemoterapi/2 minggu selama 20 bulan. Saat 1 kali siklus kemoterapi pun, Ismail harus jalani 1 kali operasi hingga sembuh.

Itu karena Ismail ingin sekali dapat kembali bergabung bersama teman-teman remaja masjid. Suatu saat, ia berharap dapat mengumandangkan Adzan lagi.

Sayang, upah Ayah Ibrahim dari berladang, menjaga kolam ikan dan mengolah pinang hanya 500 ribu/bulan. Betapa berat jika Ismail, Ayah, dan Ibu harus berjuang sendiri. Karena waktu akan terus berjalan, sementara Ismail sangat butuh dukungan.

Sebab itu, ACT berikhtiar untuk memberikan harapan kesembuhan untuk Ismail. Kami juga butuh dukunganmu! Caranya:

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih BANK (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI Syariah/Kartu Kredit)
  4. Klik “DONASI” dan ikuti langkah selanjutnya

__________________________________

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul digunakan untuk biaya pengobatan dan pendampingan Ismail, dan pemulihan ekonomi (modal usaha) keluarga.
  2. Campaign ini merupakan bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) Aksi Cepat Tanggap Duri
  3. Jika donasi melebihi target, donasi akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan penerima manfaat MSR lainnya.
  4. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: Andika (0853 6393 5251)