Bantu Kafka keluar dari NICU

Peduli Kasih Indonesia – Yuk kita bantu adik Kafka dalam bentuk donasi dan doa, agar bisa lekas keluar dari NICU.

Bantu Tiara Kasih Putri dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke “Bantu Kafka keluar dari NICU”.

“Saat hamil Kafka, saya juga harus berjuang melawan kanker payudara. Saya ikhlas payudara saya diangkat dan berhenti kemoterapi, yang penting Kafka bisa selamat.

Sekuat tenaga saya bertahan, tapi nyatanya Kafka harus lahir prematur. Saya berusaha sekuat tenaga untuk kuat, saya pasti kuat.

Ya Allah ingin rasanya membagi kekuatan saya untuk Kafka supaya dia kuat di NICU” -Tiara, ibunda Kafka

—–

Kenalin aku Kafka. Aku #NICURanger yang lahir diusia 30 minggu. Aku jadi anak yang semangat dan kuat berkat Mamai.

Terimakasih mamai sudah mau berkorban demi aku. Mamai sampai berhenti dari kemoterapi biar aku bisa tumbuh nyaman di perut mamai.

Karena lahir prematur, aku jadi harus tinggal di ruang NICU dulu. Aku harus terus kuat biar bisa keluar dari NICU.

Kata om dokter, katup jantungku belum terbentuk sempurna jadi aku harus dibantu selang dan kabel dulu.

Tapi tenang, aku gak sendirian di rumah sakit. Ada mamai yang lagi berjuang melawan Kanker Payudara, jadi Mamai sering nengokin aku ke ruang NICU.

Om tante yang baik hati, aku pengen pulang ke rumah bareng mamai dan papai. Aku mau rasain dipeluk dan dicium sama mamai papai. Bantu mamai papai ya biar Kafka bisa sehat dan keluar dari NICU.

—-

Kamu bisa berjuang bersama Kafka dan Ibu Tiara dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Selain berdonasi, kamu juga bisa membantu menyebarkan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang membantu Kafka dan Ibu Tiara.

Terimakasih #OrangBaik