Bantu Keano Lawan Kanker Hati (Hepatoblastoma)

Peduli Kasih Indonesia – Kepada semua #orangbaik Mohon bantuan doa dan donasinya untuk membantu kesembuhan anak teman saya, Keano.

Bantu Mauliddiah Candra Putri dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke “Bantu Keano Lawan Kanker Hati (Hepatoblastoma)”.

Hi #OrangBaik semua, perkenalkan saya Lidya. Sehari-hari saya bekerja sebagai guru di salah satu sekolah swasta di Batam.

Saya mau sedikit cerita. Saya punya teman namanya Salman Siddiq. Saya dan Salman sudah kenal dan berteman dari SMA, sekitar tahun 2007. Setelah lulus pun saya dan Salman tetap berkomunikasi dan menjaga silahturahmi, meskipun berkuliah di tempat yang berbeda.

Pagi tadi, sebelum saya masuk mengajar di kelas, saya iseng cek Instagram. Saat cek Instagram tersebut, saya kaget melihat postingan Salman yang menginfokan bahwa anak laki-laki pertamanya, Keano, sedang menjalani pengobatan di Regency Specialist Hospital, Johor.

Dokter di RS tersebut mengatakan bahwa Keano terserang Hepatoblastoma atau kanker hati yang sangat langka dan sudah masuk ke stadium 3.

Hati sebelah kanan Keano sudah full digerogoti oleh sel kankernya, sedangkan hati sebelah kanan tersebut harus diangkat supaya kondisi Keano tidak memburuk. Untuk mengangkat hari sebelah kanan tersebut, Keano harus menjalani kemoterapi, baik itu sebelum dan sesudah operasi.

Saat ini perut Keano sudah semakin membesar, dan hal itu menyulitkannya untuk berjalan bahkan berdiri.

Maka dari itu, kami memohon doa dan juga uluran tangan #OrangBaik semuanya, untuk membantu meringankan beban Keano dan orang tuanya.

Untu #OrangBaik yang mau berdonasi, bisa ikuti cara berikut:

  1. Klik “Donasi Sekarang“.
  2. Masukkan nominal donasi.
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).
  4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.

Selain berdonasi, #OrangBaik semua juga bisa membantu Keano dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke semua sosial media yang kalian punya. Apapun dan berapapun itu akan sangat berarti untuk Keano dan orangtuanya, jangan sampai mereka menjalani ini sendirian.

Terima kasih banyak, #OrangBaik!