Bantu Nenek Ludya Sembuh dari Kanker Payudara

Peduli Kasih Indonesia – Bantu Nenek Ludya sembuh dari Kanker Payudara dan bisa hidup menetap di rumah sederhana yang layak huni.

Bantu Aksi Cepat Tanggap Sulawesi Selatan dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke “Bantu Nenek Ludya Sembuh dari Kanker Payudara”.

Berkeliling kota Makassar, Nenek Ludya berjuang menahan sakit sambil mendorong gerobak, menjajakan bambu jualannya.

Perjuangan Nenek Ludya tak sampai disitu saja. Kini, kanker menggerogoti payudaranya, hingga lukanya membusuk dan bernanah. Tak hanya menahan rasa sakit, kanker Nenek Ludya tidak pernah diobati akibat tak ada biaya.

Sehari-hari, Nenek Ludya dan suaminya mendorong dan menjajakan bambu jualannya sejauh 10 km, dari Jalan Hertasning ke Pelabuhan Paotere. Mereka bekerja hingga pukul 01:00 atau 02:00 dini hari. Upah yang mereka terima punhanya 10 ribu-20 ribu, kadang tidak ada upah yang didapat.

Apalagi, pengusaha bambu memberhentikan Nenek Ludya dan suami karena sudah tidak produktif lagi. Di usia lanjut, mereka sudah tidak sanggup mendorong bambu.

Selama ini, mereka berpindah-pindah tempat tinggal, karena tidak mempunyai tempat menetap. Kini, Mereka memiliki tanah tapi tidak mampu membangun rumah, Di Jalan Hertasning, Makassar, mereka pun tinggal di rumah yang tak layak huni.

Melihat kisah Nenek Ludya, tim ACT tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban mereka. Kami juga butuh dukunganmu! Caranya:

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI Syariah/Kartu Kredit)
  4. Klik “DONASI” dan ikuti langkah selanjutnya

__________________________________

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk biaya pengobatan dan pendampingan Nenek Ludya, serta pemberdayaan ekonomi keluarga Nenek Ludya.
  2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) ACT yang fokus dalam pendampingan pasien MSR
  3. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: Ali Akbar Makasar (+62 852-4248-4636)