Bantu Rizky Melawan Kanker Lidah

Bantu Rizky Melawan Kanker Lidah

Peduli Kasih Indonesia – Bantu Rizky untuk sembuh dari kanker lidah dan mewujudkan mimpinya serta mendapatkan gelar sarjananya.

Assalamu’alaikum. Halo #OrangBaik,

Perkenalkan nama saya Annisa berasal dari Bandung. Saya mewakili sahabat dan teman dari Rizky untuk membuat halaman penggalangan dana ini. Saat ini Rizky sedang berjuang melawan penyakit Kanker Lidah dan sedang menjalani berkali-kali kemoterapi yang membutuhkan biaya yang sangat besar. Kami sebagai sahabat Rizky berusaha membantu sebisanya untuk menggalang dana demi kesembuhan Rizky.

Perkenalkan, sahabat saya ini namanya Rizky Abdul Malik. 22 Juni nanti usianya 23 tahun. Rizky anak tunggal dari kedua orang tua yang sangat tulus menyayanginya. Perjuangan ibunya yang harus menggunakan elf dari Tasik ke Bandung untuk menemani Rizky berobat. Kini, Rizky merasa sudah tidak memiliki harapan lagi, dia tidak tega melihat ibunya yang kesulitan dan kelelahan karena harus mengurus dan menemani masa-masa pengobatannya.

Rizky anak yang supel dan aktif organisasi. Dia selalu berpikir untuk tidak menyulitkan orang lain, sesulit apapun situasinya ia akan berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri. Rizky tidak pernah sama sekali menyentuh rokok. Meski dia bergaul dengan teman-teman nya yang perokok, Rizky sama sekali tidak tertarik untuk merokok.
Saat ini seharusnya Rizky sedang menyusun tugas akhirnya di salah satu Politeknik Negeri di Kota Bandung, satu langkah lagi menuju sarjana. Tapi, takdir berkata lain, kanker lidah yang divoniskan pada Rizky di tahun 2018 lalu membuat Rizky terhambat dalam mengerjakan Tugas Akhirnya, meskipun begitu beberapa kali dia tidak menyerah untuk tetap datang menghadiri sidang progress dan beberapa kali berkunjung ke kampus untuk mengusahakan menyelesaikan studi nya.

Namun, saat ini kondisinya memburuk, Rizky kehilangan banyak berat badan hingga hanya tersisa kulit dan tulang. Tubuhnya melemah, rasa sakit karena kanker lidah semakin tidak biasa ia tahan. Meski begitu, Rizky tidak pernah terdengar mengeluh atau mengaduh.

Rizky anaknya humoris, ia pandai membuat orang-orang disekitarnya tertawa, juga ia suka sekali bermain musik. Rizky pernah bercerita tentang mimpi-mimpinya, untuk membahagiakan kedua orang tuanya, dan menyusun masa depannya setelah lulus nanti. Mimpi Rizky masih begitu banyak, yang paling ku ingat Rizky ingin sekali naik kereta, katanya dia belum pernah sama sekali naik kereta. Hingga hari ini hal sekecil itu belum bisa aku wujudkan, ditambah lagi kini kondisi Rizky sudah tidak memungkinkan untuk pergi kemanapun. Bantu Rizky untuk sembuh dan mewujudkan mimpinya serta mendapatkan gelar sarjananya.

Kami meminta bantuan dari teman-teman sekalian agar dapat membantu Rizky kembali sehat dan berkumpul kembali bersama keluarga dan bisa melanjutkan kuliahnya dengan memberikan dana bantuan kepada Rizky.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengobatan kemoterapi Rizky, obat-obat Kanker, biaya rawat inap, dan biaya terkait lainnya selama berbulan-bulan ke depan.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 087727577041 atau Tifa 081310552869.

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman sekeluarga.