Bantu Vania Melawan Infeksi Sepsis dan NRDS

Peduli Kasih Indonesia – Yuk kita bantu donasi dan doa. Agar bayi Vania bisa sehat seperti bayi lainnya. Semoga Tuhan membalas kebaikan dan selalu memberikan rahmat kepada Anda. Aamiin

Assalamu’alaikum,

Hallo #OrangBaik, Om, Tante, Opah, Omah

Perkenalkan namaku Vania Yuanisa, saat ini aku sedang berjuang dalam kondisi kritis melawan infeksi Sepsis dan Neonatal respiratory distress syndrome (NRDS).

Sepsis merupakan suatu komplikasi infeksi yang mengancam jiwa.Sepsis terjadi di dalam aliran darah untuk melawan infeksi memicu peradangan di seluruh tubuh. Dapat menyebabkan berbagai perubahan yang merusak beberapa sistem organ, menyebabkan kegagalan organ. Sedangkan Neonatal respiratory distress syndrome (NRDS) lebih sering terjadi pada bayi prematur yang lahir enam minggu atau lebih sebelum tanggal lahir seharusnya. Gangguan pernapasan pada bayi baru lahir yang disebabkan oleh paru-paru yang belum tumbuh sempurna.

Saat ini Aku sedang dalam perawatan Neonatal Intensive Care Unit sejak 28 Mei 2019 yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Biaya perawatannya bisa mencapai 6 juta per hari. 

Aku tidak di biayai oleh asuransi apapun. BPJS ku sudah aktif tapi belum dapat RS Rujukan karena penuh. 

Aku ingin kembali sehat dan bisa merasakan pelukan bunda, seperti yang dirasakan oleh bayi-bayi Om, Tante, Cucu Omah dan Opah.

Jika Om, Tante, Opah, Omah ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Ayah ku di 081281229896

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman. #OrangBaik #PeduliAnak #AyoBantu #SalamKemanusiaan