Jangan Biarkan Pak Wasmat Sendiri

Peduli Kasih Indonesia – Pak Wasmat, lansia sebatang kara butuh doa dan bantuan kamu. Bantu RSUP FATMAWATI dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke “Jangan Biarkan Pak Wasmat Sendiri”. Ia adalah lansia yang hidup sebatang kara dan sedang butuh bantuan kita.

Suatu Hari Pak Wasmat dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati dengan kondisi tidak sadar. Menurut penuturan warga, Ia ditemukan di pinggir jalan. Saat itu Pak Wasmat hanya membawa plastik hitam berisi baju dan sabun colek.

Setelah di rumah sakit, Pak Wasmat mendapat penanganan dari dokter dan sudah menjalani operasi bedah saraf (Craniotomi) untuk mengevakuasi pendarahan dalam jaringan otak.

Saat ini Pak Wasmat sendirian di rumah sakit tanpa ada sanak saudara yang datang menjemput.

Bersama Kitabisa, Rumah Sakit Fatmawati mengajak teman-teman #OrangBaik untuk turut membantu Pak Wasmat. Caranya:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu Pak Wasmat.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membayar biaya pengobatan dan kebutuhan Pak Wasmat sampai sembuh.

Terimakasih #OrangBaik atas bantuannya untuk Pak Wasmat.

Disclaimer

  1. Campaign ini adalah bagian dari program #bisasembuh bersama RS Fatmawati
  2. Donasi yang terkumpul lebih dari target donasi, akan digunakan untuk membantu pasien lain dan disalurkan melalui program #bisasembuh bersama RS Fatmawati