Bantu Adik Banyu Berjuang di NICU

Peduli Kasih Indonesia –┬áMohon bantuan doa dan donasi dari #OrangBaik untuk kesembuhan anak kesayangan kami, Banyu

Assalamualaikum #OrangBaik

Perkenalkan nama saya Ayu Kumala Inti Syani, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan anak pertama saya, Banyu Raziq Al-Ghifari. Banyu adalah bayi yang lahir Prematur karena keluar ketika 26 minggu di dalam kandungan dengan berat 970gr. Saat ini sedang menjalani pengobatan di NICU RS Santo Borromeus. Sampai hari ini kondisinya masih belum stabil karena paru-parunya masih tampak berwarna putih sehingga nafasnya belum bisa maksimal. Kulitnya pun masih sangat tipis dan rentan terkena infeksi. Masalah pencernaannya pun masih bermasalah karena infeksi sehingga Asi pun masih belum bisa di cerna dan beratnya semakin turun.

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 150.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk dana akan sigunakan untuk biaya rawat inap, obat, tindakan medis, alat-alat tambahan selama di NICU.

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.