Bantu Aisyah Lawan Kelainan Tulang

Peduli Kasih Indonesia – Ayo bantu sembuhkan Aisyah, putri dari seorang perempuan juru parkir di Banjarmasin.

Tulang paha Aisyah patah akibat menderita kelainan tulang Osteogenesis Imperfecta. Bersama Ibu Yulianti, yang seorang tukang parkir, Aisyah berjuang untuk operasi di Jakarta.

Kelainan genetik langka Aisyah (3 th) yang disebut Osteogenesis Imperfecta VI, mengakibatkan tulang Aisyah rentan patah karena gangguan sel kromosom tulang.

Tumbuh kembang Aisyah terlambat. Aisyah baru bisa merangkak di usia 2 tahun dan akhirnya saat usia 3 tahun, Aisyah mulai belajar berjalan dengan merambat di dinding rumahnya.

Sayang, 2 bulan lalu, Aisyah terjatuh saat belajar berjalan hingga tulang pahanya patah. OI membuat kaki Aisyah melengkung. Sementara, Aisyah hanya mampu minum obat saja saat ia merasa kesakitan..

Tiap bulan, Aisyah harus terapi dan menjalani pengobatan di RSUD Ulin Banjarmasin. Tapi, kata dokter, Aisyah harus operasi di Ortopedi Center di Jakarta atau Surabaya karena dokter dan alat di Banjarmasin tidak lengkap.

Sementara, Ibu Yuliyanti (38) adalah seorang single-parent. Ia berjuang untuk Aisyah dengan menjadi tukang parkir. Upahnya pun hanya 50 ribu/hari.

Jika ia hanya berjuang sendiri demi Aisyah bisa operasi di Jakarta, akan sangat berat. Karena biaya operasi, transportasi, dan akomodasi tak ditanggung BPJS.

Operasi pun jadi pilihan terakhir dan satu-satunya agar Aisyah bisa berjalan seperti anak lainnya.

Karena itu, ACT berikhtiar menggalang dana untuk pengobatan dan operasi Aisyah. Kami juga butuh dukunganmu! Caranya:

  1. Klik DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih bank (GO-PAY/ Dompet Kebaikan/ BNI/ BNI Syariah/ Mandiri/ BCA/ BRI/ Kartu Kredit)
  4. Dapatkan laporan via email.

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul tidak hanya disalurkan untuk biaya pengobatan Aisyah, tetapi juga disalurkan untuk pendampingan Aisyah. Mulai dari kesehatan (pemulihan kondisi Aisyah) dan pemberdayaan keluarga Aisyah
  2. Fundraising ini adalah bagian dari Mobile Social Rescue (MSR) yang fokus dalam pendampingan pasien MSR
  3. Jika Donasi Melebihi Target, donasi akan digubnakan untuk membantu biaya pengobatan penerima manfaat MSR lainnya
  4. Informasi lengkap dapat menghubungi ACT Kalimantan Selatan (0896-6889-5948)