Bantu Arkha sembuh dari kanker langka LCH

“Darah Arkha drop dibawah normal waktu itu sampe dirawat 2 minggu. Setelah itu makin lama kondisi Arkha makin parah sampe-sampe kulit nya lecet dan melepuh “

Perkenalkan, saya ibunda dari Arkha. Sejak usia 2 bulan, Arkha sudah bolak balik RS lawan kanker langka LCH  (Langerhans Cell Histiocytosis) yang serang sel-sel jaringan tubuhnya. 

Awalnya muncul bintik-bintik merah di kulit anak kami. RS di Sukabumi mengatakan bahwa anak kami terkena Anemia Aplastik dan ITP (Imune Trombocitopenik Purpura) karena darahnya drop di bawah normal dan dirawat selama 2 minggu.

Namun, kesembuhan Arkha yang saya & suami saya tunggu tidak kunjung datang. Malah, kondisi kulit anak kami makin parah. 

Maka segera kami bawa anak kami ke RS di Jakarta. Disitulah baru kami ketahui, dari 1:200.000, anak kami termasuk angka 1 yang diserang kanker langka ini. 

Untuk sembuh, 6 bulan anak kami harus tinggal di Jakarta jalankan kemoterapi dan konsumi obat-obatan.

Alhamdulillah, beban kami terbantu oleh BPJS. Namun, karena suami saya baru saja berhenti bekerja, akomodasi dari Sukabumi ke Jakarta dan obat-obatan yang tidak dicover menjadi cobaan buat kesembuhan anak kami. 

Saat ini anak kami terus kuat berjuang bertahan hidup. Kami hanya ingin anak kami sembuh dan kulitnya bisa sembuh dari luka-luka akibat kanker jahat yang menyerangnya. 

Uluran tangan anda semua InsyaAllah bisa hadiahi buah hati kami pengobatan yang ia butuhkan, dengan cara:

1. Klik tombol DONASI SEKARANG

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya donasi, teman-teman juga bisa bantu Arkha dengan bagikan halaman galang dana ini. Agar kelak, lebih banyak yang mau antarkan Arkha menuju kesembuhannya!