Bantu Fikhi Ibu Hamil Melawan Kanker Payudara

Peduli Kasih Indonesia – Istri saya sedang berjuang melawan Kanker Payudara stadium 3 dengan kondisi sedang mengandung anak kedua kami. Mohon bantuan doa dan donasinya semua.

Hai #OrangBaik!

Perkenalkan nama saya Okky Yuandha. Saya ingin menggalang dana untuk pengobatan istri tercinta saya, Fikhi Ikrimah Wati.

Penyakit yang diderita istri saya tidaklah biasa. Fikhi mengidap Kanker Payudara stadium 3b.

Saat ini ia sudah melakukan proses pengobatan berupa Operasi pengangkatan sel kanker,dilanjut dengan terapi radiasi sebanyak 25 kali,ya terapi sebanyak itu. Terapi baru selesai,istri saya harus kembali menjalani proses pengobatan berupa Kemoterapi.

Istri saya tidak berjuang sendiri,ada calon anak kedua kami yang ikut berjuang bersamanya. Ya,istri saya yang sedang mengandung dengan usia kandungan 7 bulan. Kami memang memiliki BPJS,namun banyak penanganan yang harus kami bayar dengan uang pribadi seperti biaya operasi pertama kemarin,dan juga obat-obatan.

Jika teman teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Saya sangat berharap kesembuhan dari Fikhi,serta calon anak kedua kami yang sedang dikandungnya.”
Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Salam,

Okky.