Bantu Ibu Mahrurin Lawan Kanker Payudara

Peduli Kasih Indonesia – Sebagai driver GO-JEK di Jambi, Ibu Mahruin tak menyerah untuk sembuh dari kanker payudara demi anak-anaknya. Yuk, bantu!

“Bekerja sebagai driver ojol bukan jadi halangan untuk tetap berjuang sembuh dari kanker, demi anak-anak yang ingin melihat ibunya sehat.” – Ibu Mahrurin, Driver GO-JEK Jambi.

Ibu Mahrurin Anita (44 th) divonis Kanker Payudara oleh dokter, setelah biopsi di RS Islam Arafah, Jambi sejak 2015.

Namun, Ibu Mahrurin merasa ketakutan untuk berobat di rumah sakit. Ia selalu menghindari dokter sejak divonis hingga hari ini. Karena itu, ia hanya berobat alternatif berkali-kali meski kondisinya tak membaik.

Kini, kanker menyebar ke kedua payudara Ibu Mahrurin. Sedangkan ia hanya mampu minum obat pereda sakit (asam mefenamat) saja..

Meski begitu, Ibu Mahrurin tetap semangat bekerja jadi driver ojek online di Jambi!

Berjuang bersama suami, Hamzah (46), yang juga seorang driver ojek online, Ibu Mahrurin berikhtiar demi sembuh dan tetap dapat menghidupi kedua anaknya yang masih SMP.

Ibu Mahrurin pun harus segera melakukan pemeriksaan serta operasi pada akhir Agustus nanti. Sayangnya, biaya BPJS tak menanggung seluruh biaya pengobatannya.

Meski perjuangan Ibu Mahrurin sangat hebat, ia butuh dukungan juga untuk sembuh!

Karena itu, ACT berikhtiar menggalang dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan. Kami juga butuh dukunganmu! Caranya:

  1. Klik DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih bank (GO-PAY/ Dompet Kebaikan/ BNI/ BNI Syariah/ Mandiri/ BCA/ BRI/ Kartu Kredit)
  4. Dapatkan laporan via email

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul tidak hanya untuk biaya pengobatan, namun juga biaya transportasi/akomodasi/alternatif dan obat-obatan lainnya
  2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Sosial Rexcue (MSR) ACT JAMBI yang fokus dalam pendampingan pasien MSR
  3. Jika donasi melebihi target, donasi akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan penerima manfaat MSR lainnya.
  4. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi ACT Jambi (+62 897-5305-333)