Bantu Klara Berjuang Hidup

Bantu Klara Berjuang Hidup

Peduli Kasih Indonesia – Anak kami sedang dirawat di ruang Inkubator. Mohon doa dan bantuannya ya #OrangBaik.. Terimakasih

“Saya gak tega liat istri kesakitan, Mbak. Gak mikir biaya, saya langsung bawa ke rumah sakit aja. Yang penting anak dan istri bisa selamat dulu” -Pak Kartono

———-
Assalamualaikum, saya Kartono dan istri saya Riska sedang ikhtiar untuk anak pertama kami, Klara.

Bulan Maret, istri saya terpaksa melahirkan anak kami secara prematur di RS Fatmawati.

Saat lahir, berat Klara cuma 9 ons dan dia sesak napas.

Klara sempat dirawat di ruang NICU selama 30 hari karana ia mengalami Respiracy Distress Syndrome (Bayi sesak napas sejak lahir).

Tapi Alhamdulillah kondisi Klara makin membaik dan dia sudah dipindah ke ruang perina (Inkubator). Jujur saat ini kami kesulitan membayar biaya rumah sakit. Saya cuma kerja jadi buruh pembuat tahu dengan penghasilan yang gak tentu. Sedangkan biaya rumah sakit sudah menggunung.

Sekarang saya benar-benar tidak punya uang untuk membayar biaya rumah sakit, padahal Klara kondisinya belum begitu stabil dan harus terus dirawat.

Karenanya saya mohon kebaikan teman-teman untuk membantu anak-anak saya dengan berdonasi. Caranya:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera
  4. Dapat notifikasi via e-mail

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu anak-anak kami.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di

+62 857-7161-8355

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah Swt membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Wassalamualaikum

Disclaimer

  1. Campaign ini adalah bagian dari program #bisasembuh bersama RSUP Fatmawati
  2. Donasi yang terkumpul lebih dari target donasi, akan digunakan untuk membantu pasien lain dan disalurkan melalui program #bisasembuh bersama RSUP Fatmawati (www.kitabisa.com/bisasembuhfatmawati)