Bantu Seto Mendapatkan Penglihatannya Kembali

Peduli Kasih Indonesia – Mohon bantuan dan doa teman-teman agar Seto dapat mendapatkan penglihatannya kembali.

Hai perkenalkan nama saya adiwijaya wicaksono sugiyono, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan teman, Seto Oktora Hady. Penyakit yang diderita adalah Pendarahan dalam bola mata yang disebabkan oleh ‘Glaukoma’ atau tekanan bola mata tinggi akibat diabetes.

Seto Oktora Hady (34 tahun) mengalami pendarahan dalam bola mata yang disebabkan oleh naiknya tekanan mata akibat diabetes yang diderita. Teman-teman sudah membantu melakukan konsultasi mata dengan dokter spesialis retina di Klinik Mata Nusantara Semarang. Dokter sudah memvonis mata kiri Seto sudah tidak dapat melihat karena terlambat melakukan pengobatan yang mengakibatkan saraf mata sudah tidak berfungsi.

Sedangkan mata kanan masih bisa diselamatkan dengan melakukan operasi vitrektomi yang bertujuan untuk mengeluarkan darah dalam bola mata, lalu memasukkan gas atau cairan silikon untuk menahan retina agar tidak lepas dari tempatnya.

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 67.000.000. Dengan detail sebagai berikut:

Pra operasi = Cek lab dan thorak (Rp 2.500.000), Rekam jantung dan konsultasi anastesi (Rp 500.000), Injeksi Avastin (Rp 3.900.000)

Operasi Vitrektomi (Rp 60.000.000)

Dengan keadaan Seto yang sudah tidak memiliki pekerjaan, biaya operasi ini terlampau besar. Mohon bantuan teman-teman supaya dana operasi dapat segera terkumpul dan operasi dapat segera dilaksanakan.

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol DONASI SEKARANG www.kitabisa.com
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.