Bantu Tyo Melawan Tumor Otak

Peduli Kasih IndonesiaAssalamualaikum #OrangBaik , Kenalkan saya Suciati, sedang ikhtiar untuk kesembuhan anak saya Tyo (12th) yang sedang sakit Tumor Otak. Awal tahun ini Tyo sering mengeluh sakit di kepala, sampai-sampai Tyo yang ceria nangis kesakitan. Secara perlahan, badan Tyo semakin melemah. Pendengaran serta saraf motoriknya tidak berfungsi dengan normal.

saya sudah membawa Tyo bolak-balik ke dokter sampai akhirnya setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, dokter menyatakan Tyo menderita Tumor Otak kategori Glioma Batang Otak.

Pikiran saya bercabang saat itu. Saya gak mau kehilangan Tyo, bagaimana biaya pengobatan Tyo. Suami saya telah berpulang sekitar 5 tahun yang lalu dan saat ini saya mengurus anak-anak sendiri. Dulu almarhum bekerja sebagai TNI-AD yang pernah bertugas di Korem 152/Babullah Ternate.

Saya berpikir bagaimana melalui ini semua tanpa suami. Tyo gak boleh pergi, dia harus sembuh.

Akhirnya dari Ternate, kami dirujuk ke rumah sakit di Jakarta.

Kepala Tyo dilubangi (VP Shunt) untuk mengurangi efek tekanan cairan yang ada pada otak, dan saat ini pengobatannya diharapkan membawa dampak yang baik pada perkembangannya sistem imun Tyo. Sedangkan untuk tumornya menunggu perkembangan lebih lanjut, karena letak posisi tumor yang berada di tengah dan bagian dalam.

Kami belum putus asa. Sampai akhirnya kami mengenal metode pengobatan “Gamma Knife Perfexion” yang dinilai memiliki efek samping yg lebih kecil dibanding radiasi konvensional (salah satu efek samping : menekan pertumbuhan >> badan bisa kerdil).

Namun Sayangnya, Gamma Knife Perfexion tidak dicover BPJS Kesehatan, dan proses terapinya dirasakan cukup mahal.

Saya bermaksud mengajak teman-teman untuk menemani saya berjuang demi kesembuhan Tyo. Jika bersedia, teman-teman bisa bantu dengan cara:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di Telp/Wa : 0822-9005-6150, email : [email protected]

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan Bapak/Ibu, Om/Tante dan Kakak yang baik hati.

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer: Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.