Bantu Uminah, Nenek Sebatang Kara, Kalahkan Tumor

Peduli Kasih Indonesia – Selama 10 tahun, Nenek Uminah jadi pejuang tumor tanpa ada keluarga yang peduli padanya. Yuk, bantu!

Menurut Nenek Uminah, ia tidak sadar dengan benjolan itu hingga tak pernah diobati. Akibatnya, benjolan itu membesar dan membuat sakit seluruh kepala, mata dan pipinya.

Nenek Uminah pun hanya mampu berobat ke puskesmas dan pengobatan alternatif hingga pernah melakukan pembedahan tumor yang ternyata berisi nanah.

Sebenernya, pihak puskesmas pernah ingin merujuk ke RSUD Pandeglang, Banten. Tapi, Nenek Uminah tidak mau. Ia merasa takut dan kesepian karena tidak ada yang mengantar dan menjaganya.

Padahal, ia harus segera melakukan pemeriksaan untuk menentukan, tindakan bedah atau kemoterapi yang harus dilakukan di RSUD Pandeglang.

Kalau tidak segera ditangani, tumor Nenek Uminah akan semakin membesar dan menjalar ke bagian tubuh lain. Saat ini saja, ia sudah sulit menelan hingga sering nyeri kalau makan.

Meski usia senjanya penuh ujian, Nenek Uminah pun tetap bekerja sebagai ART dan penjual opak berkeliling kampung di Desa Pasir Jaya Kec. Keroncong, Pandeglang untuk menghidupi dirinya, demi bisa beli beras.

Karena itu, ACT berikhtiar menemani perjuangan Nenek Uminah. Biaya pengobatan dan operasi memang ditanggung BPJS, namun Nenek Uminah pun akan membutuhkan biaya operasional dan kebutuhan sehari hari selama berobat

Kami juga butuh dukunganmu! Caranya:

  1. Klik “DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI Syariah/Kartu Kredit)
  4. Klik “DONASI” dan ikuti langkah selanjutnya

_____________________________________________

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul digunakan untuk pengobatan dan biaya berobat Bu Uminah.
  2. Jika donasi melebihi target, donasi akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan penerima manfaat MSR lainnya.
  3. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) ACT yang fokus dalam pendampingan pasien MSR
  4. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: Nur (+62 822-1777-1724)

https://www.kitabisa.com/buuminah/contribute