Wujudkan Operasi Kolostomi ke 2 Eza Yang Tertunda

Peduli Kasih Indonesia – Bantu dan doanya buat operasi yg ke 2 kolostomi donasinya buat anak saya eza purnama.

http://www.bantupost.com

Anak saya sekarang berusia 8 bulan. Operasi ke 2 seharusnya dilakukan di usia 4 bln. Karena anak saya sempat drop disebabkan penyakit atresiani, down syndrome, gizi buruk, jantung hsd, infeksi paru, jadi tertunda operasinya.

Sejak kecil, anusnya dik Eza belum sempurna terbentuk. Sehingga, ia langsung diantar ke ruang operasi untuk kolostomi.

Lalu, dokter jadwalkan operasi ke 2 di usia 4 bulan. Namun, usia dik Eza saat ini sudah 8 bulan, dan operasinya belum juga terwujudkan. Padahal, ia sangat butuh dioperasi!

Ini semua karena kondisi dik Eza belum stabil. Selain banyaknya penyakit yang menyerangnya, berat badannya masih jauh dari angka normal.

Untuk operasi, dik Eza harus lakukan kontrol 3x seminggu. Sekali kontrol saja, dibutuhkan 6 dokter untuk pemeriksaan.
Dik Eza harus segera sembuh agar bisa jalankan operasi kolostomi kedua dan pembuatan anus baru. Namun, ayahnya yang bekerja keras sebagai driver ojek online sangat kesulitan untuk mendukung biaya kesembuhan anaknya.

Dengan bantuan kita, Eza bisa tutup buku atas penyakit-penyakitnya dan tumbuh seperti anak-anak seusianya. Kita bisa bantu dengan:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya berdonasi, kita juga bisa tambahkan dukungan untuk dik Eza dengan sebarkan halaman galang dana ini. Semoga, dik Eza bisa secepatnya jalankan operasi keduanya yang sudah telat dari perjanjian awal!