Bantu Baby Elvano Hidup

Kami mohon doa dan bantuan untuk anak-anak kami yang sedang berjuang hidup di ruang NICU

Bantu Baby Elvano Hidup

“5 tahun saya menunggu, sampai akhirnya saya ikut program bayi tabung. Lalu hadirlah Elvano. Setelah dia lahir saya gak bisa langsung peluk dan menyusui Elvano karena dia harus masuk ruang NICU.

Saya anggap ini ujian dari Tuhan. Dia ingin tahu apakah saya ibu yang tangguh untuk Elvano atau bukan. Dan saya akan buktikan kalau saya bisa jadi ibu yang baik untuk Elvano” -Ibunda Elvano

Halo #OrangBaik, saya Adi dan Lauren ingin berjuang untuk buah hati kami.

5 tahun menikah, kami belum juga dikaruniai anak.

Sampai akhirnya kami ikut program bayi tabung, lalu hadirlah Baby Elvano. Sayangnya saat hamil Baby El, istri saya divonis mengidap preeclampsia.

Baby El pun lahir prematur di usia 31 minggu karena perkembangannya di dalam kandungan kurang baik. Kondisi plasenta saat itu pun semakin hari semakin memburuk. Saat itu air ketuban pun sudah hampir habis.

Baby El pun lahir dengan berat 1,3 kg.Setelah lahir, Baby El langsung masuk NICU. Saya bahkan belum sempat menggendong anak saya.Banyak kabel dan selang yang menempel di badan Baby El karena paru-parunya belum terbentuk sempurna.

Kami sangat ingin memperjuangkan Baby El, karena dia satu-satunya harapan kami saat ini. Tabungan kami pun sudah habis karena kami tidak ada persiapan untuk kemungkinan ini.

Sampai sekarang kami masih terus yakin Tuhan akan membukakan jalan untuk kami. Dia sudah percayakan Baby El pada kami, tentu akan kami perjuangkan sampai titik darah penghabisan.

Teman-teman juga bisa berjuang bersama kami untuk Baby El dengan cara:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera
  4. Dapat notifikasi via e-mail

Tidak hanya berdonasi, teman-teman #OrangBaik juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut berjuang bersama kami untuk kesembuhan Baby El.

Terimakasih atas doa dan dukungan yang #OrangBaik berikan untuk anak kami, Elvano.

Salam,

Adi dan Lauren

——-

RENCANA PENGGUNAAN DONASI

Disclaimer:
Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.