Bantu Juliawati Melawan Leukimia ALL

Bantu Juliawati Melawan Leukimia ALL

Peduli Kasih Indonesia – Juliawati dinyatakan mengidap Leukemia ALL yaitu Leukemia limfoblastik akut (ALL) yang penyebarannya sangat cepat.

Untuk sembuh, Bu Juliawati harus menjalani 4 fase kemoterapi, yang mana untuk 1x kemoterapi biayanya mencapai 300 juta. Belum lagi biaya untuk transfusi darah & biaya obat sehari-harinya.

Demi kesembuhan sang istri, seluruh tabungan, bantuan dari para kerabat, hingga aset-aset berharga sudah Pak Stefanus kerahkan. Sayangnya, semua itu masih belum cukup untuk penuhi biaya pengobatan.

Bagi Pak Stefanus yang merupakan seorang pendeta, setiap hari tak luput ia sertakan doa kesembuhan untuk istri tercintanya bersama para jemaat.

Sahabat, ini saatnya kita turut dukung perjuangan Pak Stefanus sembuhkan istrinya dengan cara:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.