Bantu Khaiz Sembuh dari Cerebral Palsy

Peduli Kasih Indonesia – Mohon bantuan doa dan donasinya untuk kesembuhan buah hati kami Khaiz ,dan bantu share link galangan dana ini di media sosial trimakasih banyak orang baik

Bantu si Pasukan Orange Yang Berjuang Untuk Otak Kiri Anaknya Yang Sudah Tidak Berfungsi!

“..sebagai anggota PPSU tidak menghalangi saya buat selalu semangat merawat putra kami.”

Selain mendedikasikan hidupnya menjadi pasukan orange untuk negara, Dendi juga dedikasikan hidupnya untuk sembuhkan anaknya dari Cerebral Palsy, Laringomalasia, Epilepsy & Meningitis!

Sudah 10 bulan lamanya, Khaiz bolak-balik RS untuk kontrol sebulan sekali. Baru-baru ini, dik Khaiz diserang kejang-kejang, dan ia harus ke RS yang baru lagi untuk penanganan epilepsy-nya!

“Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi lemah ,gampang nge-drop dan sering bolak balik masuk rs karna kondisinya yg lemah , masih belum bisa duduk, tengkurap apalagi jalan.”

Menurut dokter, otak kiri Khaiz sudah tidak berfungsi. Ibu Khaiz sempat menyampaikan kalau apapun akan mereka perjuangkan untuk buah hati. Mereka sempat patah hati saat melihat adik kita koma.

Sekarang, Dendi butuh bantuan kita untuk melanjutkan keperluan dik Khaiz yang tidak dicover BPJS, seperti obat-obatan, susu khusus dan biaya terapi untuk Epilepsy-nya.

Dengan bantuan kita, bisa balas jasa Dendi untuk kita dengan hadiahi buah hatinya pengobatannya, dengan cara:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya dengan berdonasi, kita juga bisa sembuhkan Khaiz dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat, sehingga, makin banyak yang mendukung Khaiz untuk kesembuhannya!

—————————————————————————–

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:
Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.