Bantu Muhammad Sembuh

Peduli Kasih Indonesia – Kejang di Dalam Kandungan, Bayi Muhammad Harus Jalani Operasi Segera

Bantu Muhammad Sembuh

“Tapi gimana jadi guru, saya aja belum tau bisa bawa Muhammad pulang ke rumah atau enggak. Saya dan bapak kaget liat tagihan rumah sakit. Kita pegang uang segitu aja belum pernah. Harapan saya ada yang mau bantu Muhammad. Kami bingung mau nyari uang ke mana sebanyak itu” -Bu Maryanih, ibunda Muhammad

#OrangBaik, begitu besar harapan Pak Dedy dan Bu Maryanih untuk Muhammad, anaknya.

Muhammad sempat mengalami kejang di dalam kandungan karena Bu Maryanih mengalami Preclampsia atau tekanan darah tinggi saat mengandung.

Ia terpaksa melahirkan Muhammad dalam keadaan prematur. Bila telalu lama di dalam kandungan, Muhammad bisa tidak tertolong.

Sudah 4 bulan lebih Muhammad dirawat di rumah sakit. Selama itu Ia sempat dirawat di NICU lalu kemudian dipindah ke PICU setelah menjalani Operasi Hernia.

Tim Kitabisa salut pada Pak Dedy dan Bu Maryanih, di tengah keterbatasan, mereka tetap ingin berjuang untuk buah hatinya. Tak seharipun dilalui Bu Maryanih tanpa menunggui Muhammad di rumah sakit.

“Saya Idul Adha aja di rumah sakit mbak. Ibu mana yang bisa tenang kalau anaknya sakit begini,” kata Bu Maryanih pada tim Kitabisa.

#OrangBaik, masa depan Muhammad masih panjang. Ia butuh cinta dan doa kita untuk bisa sembuh dan bisa menjadi guru. Ayo berjuang bersama untuk Muhammad dengan cara:

  1. Klik Donasi Sekarang
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit)
  4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu Muhammad.

Tim Kitabisa berterimakasih pada semua #OrangBaik yang sudah memberikan doa dan dukungan terbaik untuk Muhammad.


Disclaimer

Campaign ini adalah lanjutan dari campaign¬†www.kitabisa.com/bantubayimuha…¬†yang dibuat oleh tim Kitabisa