Bantu Shenby Lawan Tumor Mandibula

Bantu Shenby Lawan Tumor Mandibula

Peduli Kasih Indonesia – Di usia 12 tahun 4 bulan, Shenby tidak bisa mendengar. Lubang kerongkongannya juga tertutup gusi yang membengkak menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. 

Setelah dilakukan banyak pemeriksaan (Biopsi, FANB, CT Scan), Shenby divonis terserang tumor ganas di tulang rahangnya (Tumor Mandibula). 

Akhirnya, Shenby terpaksa putus sekolah dan berpisah dengan ayah dan adiknya untuk berobat ke Jakarta bersama ibunya, Sunarsih. Mereka tinggal di rumah singgah yang disediakan oleh RHI. 

Sudah 5 minggu Shenby berobat. Saat ini ia baru konsumsi obat anti nyeri dan belum dapat lakukan pemeriksaan selanjutnya. 

Dokter belum bisa memutuskan secara pasti untuk penanganannya. Namun, Shenby diprediksi akan lalui kemo & operasi. 

Namun, untuk kebutuhannya yang diluar BPJS, keluarga Shenby tidak bisa tutupi semua itu. Penghasilan ayahnya sebagai supir truk container di Lampung tidak cukup. 

Ibu Sunarsih dan Shenby masih berjuang meskipun terkadang tangisnya pecah kalau Shenby makan, karena Shenby sering kali kesakitan. 

Dengan bantuan kita, Shenby bisa dapatkan pengobatan yang layak dan usir tumor ganas di tulang rahangnya. Kita bisa bantu dengan cara: 

1. Klik tombol DONASI SEKARANG

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya berdonasi, kita juga bisa bantu Shenby dan ibunya dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat. Agar, makin banyak yang mau dukung perjuangan mereka!