Dukung Lina Sembuh dari Kanker Limfoma

Dukung Lina Sembuh dari Kanker Limfoma

Peduli Kasih Indonesia – Mohon selipkan doa untuk dukungannya untuk kesembuhan Lina agar dapat kembali merawat kedua buah hatinya kembali.

Sempat kemoterapi sebanyak 20 kali hingga dinyatakan bersih dari sel kanker, Lina kembali terserang kanker 3 bulan kemudian.

Lina, seorang ibu 2 anak yang tengah berjuang lawan Kanker Langka.

Awalnya tahun 2017 bulan juli Lina sering batuk namun tidak sembuh-sembuh sehingga ia dibawa ke dokter paru-paru. Hasilnya terdeteksi ada benjolan di belakang paru-paru Lina (tumor Timoma) sebesar 14 cm.

Tak menunggu lama, Lina dibawa ke dokter onkologi untuk jalani kemoterapi sampai 20 kali hingga dinyatakan bersih.

Seluruh harta benda sudah dikerahkan oleh suaminya hanya untuk melihat istrinya sembuh & bisa berkumpul lagi dengannya dan kedua buah hati mereka.

Tapi, bahagia tak berlangsung lama, selang 3 bulan Lina menjalani kontrol. Tak disangka muncul benjolan baru didepan paru-paru Lina!

Lina harus kembali jalani kemoterapi, namun sayang, 6x kemoterapi sudah tak mempan mematikan sel jahat ditubuh Lina.

Belum sempat atasi tumor yang muncul didepan paru-paru, muncul tumor di kelenjar yang ternyata adalah Kanker Limfoma!

Sungguh besar ujian yang mereka hadapi, namun mereka tak sendiri! Aku, kamu bersama Kitabisa.com bisa saling membantu untuk kesembuhan ibu Lina dengan cara:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.