Habib Ingin Sembuh dari Pendarahan Otak

Mohon doa dan dukungan nya Untuk adek habib

Otak Kanan & Kiri Dicurigai Rusak! Habib Harus Operasi Segera!

Habib Ingin Sembuh dari Pendarahan Otak

“..saat ini dik Habib mendapat asupan hanya melalui selang. Habib sekarang disarankan oleh pihak dokter untuk berobat ke Jakarta,tapi karena keterbatasan biaya ia masih dirawat di rumah”

Mama & papa dulunya adalah guru honorer dan guru ngaji. Namun, semenjak Habib sakit keras, mereka fokus berjuang kesembuhan anak mereka.

27 hari terlahir ke dunia, Habib kerap demam dan tidak mau menyusui. Ia tak berhenti nangis dan badannya berubah pucat.

Setelah dirujuk ke RS di Bengkulu, dokter curiga ada virus di otaknya dan Habib mendekam di ICU selama 8 hari karena koma.

Semenjak koma, makin banyak penyakit yang menyerangnya. Dari badannya menguning sampai tengkoraknya bengkak.

Meski dirujuk ke RS di Jakarta, orangtuanya terpaksa bawa dia pulang karena tidak ada biaya.

Namun untungnya, setelah Habib punya BPJS, ia berhasil ke RS di Jakarta. Ia divonis pendarahan otak dan otak kanan dan kirinya dicurigai rusak. Juga, ia terkena tetanus yang menyebabkan keluarnya lendir dan nanah di belakang kepalanya.

Kondisi Habib saat ini di rumah hanya bisa makan lewat selang dan kerap kali sesak nafas karena infeksi paru yang baru-baru ini menyerang.

Terakhir kali dokter mengatakan ia harus segera dioperasi bedah otak dan saraf. Namun, karena kedua orang tuanya sudah tidak bekerja, mereka belum bisa antar anak mereka ke ruang operasi.

Dengan bantuan kita, bisa hadiahi Habib atas operasi yang sangat ia butuhkan. Kita bisa bantu dengan cara:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya dengan berdonasi, kita juga bisa bantu dengan menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat, agar dik Habib bisa dioperasi secepatnya!

semua dana yang terkumpul akan di gunakan untuk.biaya operasional keluarga habib.biaya pengobatan habib.biaya rehabilitasi habib.biaya pendampingan habib sampai pulih..

Adapun jika ada dana sisa maka akan di gunakan untuk kasus-kasus medis pasien pasien yang membutuhkan di Sedekah Terbuka seluruh indonesia..

Sedekah Terbuka tidak mengambil keuntungan dan donasi sepeser pun.