Lahir Tanpa Anus, Sidik Harus Segera Operasi!

Peduli Kasih Indonesia – Sampai saat ini Sidik masih membuang kotoran melalui perutnya, Yuk Bantu Sidik untuk memiliki lubang anus normal seperti yang lainnya.

Lahir Tanpa Anus, Sidik Harus Segera Operasi!

Sudah 11 tahun, Sidik anak buruh serabutan tak punya anus. Kini, Sidik harus segera operasi!

Sidik (11 th) lahir tanpa lubang anus. Saat usia 3 hari, Sidik dibawa ke RS Banjar untuk operasi pembuatan lubang kolostomi pada perut sebelah kiri untuk mengeluarkan kotoran.

Pada 2008, Sidik operasi lagi di RSHS Bandung untuk membuat jalur pembuangan. Namun hingga saat ini belum melakukan operasi lanjutan sampai selesai, dikarenakan keterbatasan biaya.

Sidik pun hidup dengan pembuangan kolostomi, dan harus mengeluarkan kotoran melalui lubang yang ada di perutnya ke plastik, karena tak ada kantong kolostomi.

Kalau kantong sudah dipenuhi kotoran, Sidik harus menggantinya. Ini membuat Sidik tak bisa bebas beraktivitas, bermain dan mengikuti berbagai kegiatan di sekolah. Harapan untuk jadi anak aktif dan tumbuh normal hanya bisa ia pendam.

Sayangnya, Ayah Sidik hanya bekerja serabutan dan penghasilannya tidak menentu. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, keluarga Sidik masih tertatih-tatih. Tapi, Sidik pun selalu membantu Ayah dan Ibu.

Karena itu, ACT Tasikmalaya berikhtiar untuk bantu ringankan beban Sidik agar ia bisa operasi pembuatan anus. Kami juga butuh dukunganmu! Caranya:

  1. Klik DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran dengan GO-PAY
  4. Klik “DONASI” dan ikuti langkah selanjutnya

_________________________________________________

Disclaimer:

  1. Donasi yang terkumpul tidak hanya disalurkan untuk biaya pengobatan Adik Sidik, tetapi juga disalurkan untuk Perawatan dan Pemulihan Kondisi Adik Sidik.
  2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) yang fokus dalam pendampingan pasien MSR.
  3. Jika donasi melebihi target, donasi akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan penerima manfaat MSR lainnya.
  4. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: ACT Tasikmalaya (+62811 2117 776)