Perjuangan Dicha Melawan Penyakit Langka

Peduli Kasih Indonesia – Kami mohon doa dan bantuan untuk anak-anak kami yang sedang berjuang hidup di ruang NICU

Perjuangan Dicha Melawan Penyakit Langka

“Darah Dicha keluar terus. Sekarang pendarahan otak Dicha udah parah, dia sampai gak bisa inget lagi. Bahkan dia juga lupa sama saya” -Ibunda Dicha

Assalamualaikum, perkenalkan saya NurLina adalah ibu dari Dicha larasati yang saat ini berumur 9 th.

Saat ini anak saya sedang berjuang melawan penyakit langka, Bernars Soulier Syndrome

Penyakit ini membuat Dicha terus menerus mengalami perdarahan di saluran pencernaan sehingga Dicha muntah bercampur darah dan juga BAB nya berwarna hitam. Saat ini Dicha di rawat di rumah sakit di Samarinda

Dicha sering kali keluar masuk rumah sakit, dan bila masuk rumah sakit bisa sampai berbulan-bulan lamanya, sehingga keceriaan masa kecil dicha terenggut.

Saat ini tim dokter yang merawat Dicha berencana untuk merujuk dicha ke rumah sakit di Jakarta untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Kami selaku orang tua masih belum bisa membawa anak kami ke rumah sakit di Jakarta karena keterbatasan biaya. Ayah Dicha hanya bekerja dibengkel, sedangkan saya penjual kue. Tentu simpanan kami tak akan cukup untuk membawa Dicha berobat ke Jakarta.

Karenanya kami bermaksud mengajak teman-teman untuk ikut membantu pengobatan Dicha.

Caranya:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera
  4. Dapat notifikasi via e-mail

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu anak kami.

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya untuk Dicha, semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Salam,

Nurlina