Perjuangan Istri Saya, Halimah Demi Anak Kami

Peduli Kasih Indonesia – Usai Melahirkan, Bu Halimah Koma. Saraf Otak, Jantung dan Ginjal Bermasalah

“Anak yang dikandung istri saya harus menghadap sang kuasa dan sekarang istri saya koma dan kritis di ICU. Cobaan dari Allah begitu nikmat.

Padahal ini anak pertama kami dan kami sudah menaruh mimpi dan harapan yang besar padanya, tapi namanya manusia hanya bisa berencana, Allah yang menentukan” -Pak Kukuh, Istri Bu Halimah

Perjuangan Istri Saya, Halimah Demi Anak Kami

Assalamualaikum #OrangBaik, kenalkan saya Kukuh. Pekerjaan saya dagang sembako di pasar. Saya ingin berjuang untuk kesembuhan istri saya tercinta.

Istri saya wanita yang hebat dan sekarang dia sedang berjuang sembuh di ICU setelah melahirkan anak kami.

Anak kami, Almarhumah Solekah sudah menghadap yang kuasa, sedangkan istri saya sekarang dalam keadaan kritis dan koma di ruang ICU.

Perasaan saya campur aduk. Ini bukan kali pertamanya bagi kami. Sebelumnya istri saya juga sudah pernah keguguran.

Istri saya sampai sekarag belum bangun dari koma. Dokter bilang ada masalah pada saraf otak, ginjal dan jantung yang harus ditangani.

Saya ingin istri saya mendapat penanganan yang sebaik-baiknya. Setelah kehilangan anak kami, bagaimana bisa saya menjalani hidup tanpa dia.

Saya bermaksud mengajak #OrangBaik untuk ikut berjuang bersama saya dan membantu istri saya bangun dari koma. Biaya rumah sakit yang begitu besar tidak mungkin bisa saya tanggung sendiri.

Caranya:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera
  4. Dapat notifikasi via e-mail

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu istri saya.

Terimakasih pada teman-teman yang saya kenal maupun tidak untuk doa dan dukungannya untuk istri saya, Halimah.

——————————————————————————————————

Disclaimer:

– Donasi hanya akan disalurkan ke pasien RSDAT yang menggalang dana di Kitabisa.

– Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim Kitabisa.

– Tim RSDAT akan menentukan pemilihan penyaluran bantuan berdasarkan beragam faktor, seperti urgensi pengobatan, kecukupan dana, dll.

Salam,

Kitabisa untuk RS Dr Adam Talib