Tanpa Ayah & Ibu, Bantu Ammar Berjuang Hidup

Tanpa Ayah & Ibu, Bantu Ammar Berjuang Hidup

Peduli Kasih Indonesia – Ammar lahir prematur dengan pernafasan yang buruk dan tubuh lebam. Kini, Ammar berjuang hidup tanpa Ayah dan Ibu.

Bayi Ammar terlahir prematur dengan berat 1,2 kg dan kini dirawat intensif di RS Islam Aisyah Malang dengan status sebagai pasien umum. Di inkubator, Ammar harus terus terpapar sinar biru karena bilirubin nya tinggi.

Menurut relawan, Ammar dilahirkan tanpa bantuan siapapun di kamar mandi. Karena kondisi Ibunya tidak mampu, Ammar yang ditemukan tengah malam, langsung diantar ke Panti dari Probolinggo dengan lebam di sekujur tubuhnya.

Kata dokter, Ammar harus terus di Inkubator sampai waktu yang tak bisa ditentukkan..

Bu Miftah pun telah berjuang agar Ammar bisa terus hidup! Ia membuatkan surat keterangan bayi terlantar agar dapat meringankan biaya pengobatan.

Tapi sayang, Ammar masih bergantung pada alat-alat medis yang tidak ditunjang jaminan kesehatan.

Karena itu, yuk aku dan kamu, jadi bagian dari perjuangan Ammar dengan cara:
1. Klik tombol DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.


Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.
_______________________________________

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul untuk pasien hanya di pergunakan untuk keperluan selama pengobatan pasien dibawah pendampingan Panti Asuhan Peduli Kasih.
  2. TIM pendampingan dari Panti Asuhan Peduli Kasih akan melakukan pencairan untuk biaya operasional Relawan pendamping sebesar pengeluaran pada saat pendampingan pasien (Sesuai Bukti Pengeluaran yang terlampir)
  3. Jika proses pengobatan untuk pasien di halaman galang dana ini telah selesai, sisa uang donasi akan disalurkan ke pasien lain yang ada di bawah binaan Panti Asuhan Peduli Kasih.

Terima kasih #OrangBaik. Kebaikan yang kamu berikan akan menyelamatkan hidup bayi seperti Ammar!