BANTU ADEK AQILA MELAWAN VIRUS RUBELLA

Peduli Kasih Indonesia – Meski sudah menggadaikan motor untuk biaya operasi, Aqila masih harus 6 kali operasi lagi!

Aqila (1) sedang berjuang lawan 3 penyakit sejak lahir; katarak (Congenital Cataract), kelainan jantung, bahkan kelainan pendengaran (Conductive and sensorineural hearing loss). 

Mata Aqila tak bisa melihat tanpa kacamata meski sudah 2 kali operasi katarak. Aqila juga Tak bisa mendengar. Hampir 120 dB, Aqila baru bisa mendengar suara yang sekencang suara pesawat jet lepas landas.

Tak hanya itu, Aqila juga menderita gizi buruk dan keterlambatan perkembangan  (Global Development Delay), serta katup paru paru Aqila tidak menutup sempurna. sehingga Aqila harus rutin terapi, serta makan dan minum lewat selang NGT yang langsung ke lambung.

Ayah Aqila harus berhenti berjualan sejak Aqila sakit. Untuk kebutuhan sehari hari, Ayah hanya punya uang tabungan yang sudah menipis setelah menggadaikan motor. Di rumah kontrakan kecil, Aqila, Ayah dan Ibu pun tinggal.

Kata dokter, Aqila harus operasi jantung, 4 kali operasi katarak, hingga operasi implan koklea dan memasang Alat Bantu Dengar di RS Eka Hospital.

Memang banyak, tapi Bayi Aqila, Ayah dan Ibu masih semangat! Yuk, bantu Ayah dan Ibu Aqila berjuang untuk kesembuhan Aqila bersama ACT Duri. Caranya:

  1. Klik “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih bank (GO-PAY/ Dompet Kebaikan/ BNI/ BNI Syariah/ Mandiri/ BCA/ BRI/ Kartu Kredit)
  4. Dapatkan laporan via email

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul digunakan untuk biaya operasi dan kebutuhan obatan-obatan Aqila selama proses penyembuhan.
  2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) ACT Duri yang fokus membantu meringankan permasalahan sosial dan ekonomi yang dialami masyarakat
  3. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Andika (0853 6393 5251)