Bantu Azzam Melawan Penyakit Leukimianya

Peduli Kasih – Awal Januari kemarin, ditemukan benjolan di dekat alat kelamin dik Azzam. Setelah dirujuk ke RS di Wonosobo, Azzam divonis Hernia.

Namun, ternyata, tidak hanya itu. Perut Azzam yang bengkak dan dirujuk untuk diperiksa di RS di Yogya. Disana barulah ketahuan kalo ia juga terkena Leukimia ALL SR. Semenjak itu, ibu Dyah berjuang sembuhkan Leukimianya dengan rela meninggalkan Wonosobo pindah ke magelang, agar lebih dekat untuk ke RS di Yogya.

Selama sakit, dik Azzam tetap ceria dan suka bermain. Ia juga ikut lomba mewarnai dan ikut kerja bakti di depan rumahnya!

Untuk sembuh, dik Azzam harus jalani Kemoterapi selama 110 minggu. Ini adalah minggu ke 21, dan Azzam sudah mulai bertanya ke mama di minggu ke 9, kenapa rambutnya rontok.

Juga, efek samping Kemoterapinya tidak hanya itu. Sekarang Azzam sering gatal-gatal dan kakinya sering sakit sampai tidak bisa berjalan!

Maka, diluar bantuan BPJS, mama & papa harus tutupi biaya akomodasi Magelang – Yogya, vitamin dan obat-obatan yang tidak dicover.

Dengan bantuan kita, bisa bantu Azzam ikuti kemoterapinya sampai sembuh dan aktif bersosial kembali! Caranya adalah:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, kita juga bisa bantu dik Azzam yang semangat ingin sembuh dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat. Supaya, makin banyak yang hadiahi kesembuhannya!