Bantu Bayi Arka Tutupi Kebocoran Jantungnya

Peduli Kasih Indonesia – Awalnya saat ibunda Arka hamil, hasil USG Arka dinyatakan normal & saat melahirkan Arka pun semuanya normal. Namun, 3 bulan setelah dilahirkan ke dunia, Arka kecil dinyatakan mengidap kebocoran jantung & penyempitan pembuluh darah.

Untuk sembuh, Arka harus menjalani operasi penutupan jantung dan pembukaan penyempitan pembuluh darah. Selain itu, Arka juga harus minum susu khusus dan obat-obatan setiap harinya yang tentu saja dengan harga yang tak sedikit.

Kondisi putranya sungguh membuat sang ayah khawatir. Ia tak miliki biaya cukup untuk pengobatan sang putra namun ia juga tak tega melihat Arka terus kesakitan.

Kini, tiap hari Ayah Ary ikut berjuang bersama Arka, meskipun ia tahu penghasilannya sebagai pegawai swasta tak akan cukup untuk menutup biaya operasi dan kebutuhan Arka.

Sahabat, sangat besar harapan Ayah Ary bisa melihat anaknya tumbuh layaknya anak-anak lainnya. Sehat, ceria dan bahagia. Untuk itu, yuk kita bantu wujudkan ahrapan Ayah Ary dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.