Bantu Devan dari Kanker Leukimia

Peduli Kasih Indonesia –“Devan baru berumur 4 tahun. Namun, ia sudah harus menanggung beban yang luar biasa berat.. Yaitu Kanker Leukimia. 

Istri saya sudah berhenti bekerja, dan saya sering absen untuk merawat dan mengantar Devan ke RS.. Saya tidak mampu sembuhkan anak saya sendiri..” – Bapak dari Devan

Devan awalnya sakit mencret sampai pucat pasi. Bahkan, ia sampai tidak mampu berjalan. Akhirnya dilarikan ke RS dan betapa kaget mama & papa pas tahu Devan sakit Leukimia.

Semenjak itu, Devan harus lakukan kemoterapi sampai sembuh. Ia sudah lalui 12x kemo, namun terancam terhenti!

Ini disebabkan ibunya yang dulu pegawai laundry sudah tidak bekerja. Ayahnya yang driver ojol juga sering absen karena harus mengurus Devan. Sehingga, kebutuhan di luar BPJS tak dapat terpenuhi!

Karena itu, keluarga sangat butuh bantuan kita untuk lanjutkan kemo anak mereka! Kita bisa bantu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi secara materil, kita bisa selamatkan Devan dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat! Niscaya, makin banyak yang tahu perjuangannya, makin banyak yang mau dukung adik kita!