Bantu Dina Sembuh Dari Virus di Otaknya

Bantu Dina Sembuh Dari Virus di Otaknya

Peduli Kasih Indonesia – Sejak Februari lalu, hidup Dina berubah drastis. Dina divonis mengalami Tuberkulosis Otak (TBC Otak). Kata dokter, ada 3 titik virus di otak Dina.

“Dina harus cuti kuliah karena ada virus di otaknya. Padahal, Dina sangat aktif di organisasi, kegiatan kerelawanan, bahkan jadi Aktivis Perempuan di BEM Universitas.” – Mama Dina

Dina juga telah 5 kali dirawat di beberapa RS seperti Rumah Sakit dr.Bratanata Jambi (DKT) dan Rumah Sakit Siloam Jambi karena harus melakukan pemeriksaan dan drop berkali-kali.

Selama itu pun, Mama dan Papa tak pernah lelah berjuang dan menemani Dina. Tapi sayang, Bulan Agustus ini, Papa Dina meninggal dunia karena kecelakaan…

Kondisi Dina semakin drop baik secara fisik dan mental. Dokter mengatakan virus kini sudah menyerang sistem imun dan menyebar sampai ke 12 titik di otak Dina!

Dina masih harus menjalani beberapa rangkaian pemeriksaan dan minum obat detoks virus di otak seharga 800 ribu per 10 hari selama 10 bulan non stop. Jika diperlukan, Dina pun juga harus operasi.

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 300.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk biaya perawatan inap, pembelian obat detoks virus selama 10 Bulan, membayar pokok BPJS dan denda BPJS, bahkan biaya operasi ketika diputuskan untuk operasi.

Karena itu, ACT Jambi berikhtiar menggalang dana untuk kebutuhan pengobatan Dina. Dina pun juga butuh support darimu! Caranya:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul digunakan untuk biaya operasi dan kebutuhan obatan-obatan Norra selama proses penyembuhan.
  2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) ACT Sumatera Utara yang fokus membantu meringankan permasalahan sosial dan ekonomi yang dialami masyarakat

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Naufal +62 897-5305-333