Bantu Ibu Lawan Kanker untuk 2 Anaknya

Bantu Ibu Lawan Kanker untuk 2 Anaknya

Peduli Kasih Indonesia – Di tahun 2017 silam, bu Hervi alami pendarahan yang hebat dan tak berhenti. Setelah dibawa ke RS, ia divonis terkena Kanker Serviks Stadium 3.

Semenjak itu, ibu Hervi harus cuti jadi ibu rumah tangga dan terbaring lemas di tempat tidur. Ia sering rasakan sakit di bagian rahim dan mual karena ususnya yang memar.

Sementara, di rumah ada 2 anaknya yang masih berumur 9 dan 3 tahun!

“Aku sering lihat mama kesakitan tengah malam. Tapi kalo pagi ama siang, sukanya ketawa ama senyum. 

Aku kangen, main ama mama. Tapi karena mama Sakit harus istirahat terus.. Semoga mama cepat sembuh..” – Anak bu Hervi

Karena itu, suaminya berhenti kerja untuk mengurus istri dan 2 anaknya. Alhasil, keluarga tidak memiliki penghasilan.

Saat ini bu Hervi sudah jalani 8x Kemoterapi radiasi luar dan dalam dengan bantuan BPJS. Namun, suaminya ingin bawa istrinya ke dokter spesialis, karena sudah Stadium 3!

Akan tetapi, keluarga kesulitan untuk antar ibu mereka karena masalah biaya. Untuk makan saja, suaminya minjam duit sana-sini dan naik kendaraan umum untuk bawa bu Hervi ke RS!

Jika tidak cepat ditangani, akan membahayakan bu Hervi, karena kanker yang menyerang rahimnya sudah mencapai stadium 3!

Dengan bantuan kita, bu Hervi bisa raih cita-citanya untuk sembuh dan kembali menjadi ibu di rumah mereka! Kita bisa bantu dengan cara:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaranGO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya berdonasi, kita juga bisa bantu bu Hervi dan keluarganya dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat kita! Supaya bu Hervi usir kanker di rahimnya dan kembali ke keluarganya!


Disclaimer :
1. Donasi yang terkumpul hanya akan digunakan untuk keperluan medis pasien.
2. Jika ada kelebihan dana, akan digunakan untuk membantu keperluan medis pasien dampingan Komunitas Indonesia Memberi lainnya (sistem subsidi silang).
3. Tim pendampingan dari Komunitas Indonesia Memberi akan melakukan pencairan untuk biaya operasional pendampingan pasien sebesar pengeluaran pada saat pendampingan pasien (sesuai bukti pengeluaran yang terlampir).