Bantu Nissa Sembuh dari Kanker Tulang

Bantu Nissa Sembuh dari Kanker Tulang

Peduli Kasih Indonesia – Paha Annissa membesar seukuran bola kaki dan hampir pecah karena kanker tulang. Ayah Fikriyanto sebagai buruh penyadap karet harus berhutang untuk membayar biaya pengobatan.

Annissa pernah terjatuh sampai keseleo di paha kiri saat sedang bermain perosotan. Ia pun diurut dan sempat sembuh. Sayang, pahanya justru terus membengkak hingga harus dibawa ke RSU Palembang.

Karena kata dokter Annissa harus amputasi atau kemoterapi, Ibu Lilis tak mampu mengambil keputusan itu hingga Annisa melakukan pengobatan alternatif.

Tapi, kondisi Annissa pun semakin parah dan kembali dibawa ke RSUD Tanjung Senai Ogan Ilir dan dirujuk ke RSU Palembang. Disana, ia divonis mengidap Kanker Tulang (Osteosarcoma) dan  berat kankernya sudah 5 Kg. Bahkan sudah menyerang jantung.

Kata dokter, ada harapan untuk Annissa sembuh. Kanker Tulang Annisa harus ditindak dengan 6 kali siklus atau 18 kali kemoterapi!

Ayah Fikriyanto pun tetap berikhtiar meski terpaksa berhutang untuk menutupi biaya pengobatan, sebab ia hanya seorang buruh penyadap karet. Apalagi, kini ia tak lagi mampu bekerja karena harus menemani Annisa, mengingat kondisi anaknya yang sangat parah.

Karena itu, ACT berikhtiar menggalang dana untuk pengobatan dan akomodasi Annissa dan keluarga selama menjalani proses pengobatan di Rumah Sakit. Kami juga butuh dukunganmu! Caranya:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.


Disclaimer:

  1. Donasi yang terkumpul tidak hanya disalurkan untuk biaya pengobatan Annissa, tetapi juga disalurkan untuk pendampingan dan pemberdayaan ekonomi keluarga.
  2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) yang fokus dalam pendampingan pasien MR.
  3. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: ACT Sumsel: 0813-6900-7979